Sukses

Regina Akan Laporkan Provokator Iparnya ke Polisi

Regina sudah mengantongi identitas pelaku yang melakukan provokator terhadap dua saudara iparnya, Dewi dan Asih.

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri meyakini perbuatan yang dilakukan saudara iparnya, Dewi dan Asih hingga mencemarkan nama baiknya di media lantaran hasutan orang lain. Setelah melaporkan saudaranya ke Polda Metro Jaya, ia pun berencana menyeret provokator itu ke polisi.

Ia pun sudah mengantongi identitas pelaku provokator tersebut. Regina pun menunjukkan foto kebersamaan mantan suaminya, Farhat Abbas dengan kakak iparnya.

Regina Andriane Saputri (liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Ini dia provokatornya (memperlihatkan foto Farhat Abbas). Orangnya ya itu-itu saja, sayang saja 2016 masih mikirin aku. Ganteng-ganteng kok nggak bisa move on. Tinggal tunggu tanggal mainnya saja. Saya akan tindak lanjuti kalau ada yang mengganggu saya," ujar Regina, ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2015).

Wanita yang sudah tiga kali menikah ini tengah menunggu waktu yang tepat untuk melaporkan provokator tersebut. Regina sedang menyusun rencana, ia tak mau terburu-buru.

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

"Tapi kita pakai cara yang elegan, bukan kayak orang kebakaran jenggot. Kita tinggal cari waktu saja," tambahnya.(Pur/Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.