Sukses

Dekat dengan Caitlyn Jenner, Kendall Cemburui Kylie Jenner

Dua saudara, Kendall dan Kylie Jenner diketahui tumbuh bersama sejak kecil. Mereka kerap berbagi dalam segala hal.

Liputan6.com, Los Angeles - Dua saudara, Kendall dan Kylie Jenner diketahui tumbuh bersama sejak kecil. Mereka kerap berbagi dalam segala hal. Namun, dalam episode terbaru `Keeping Up With the Kardashians`Kendall membuat heboh dengan pengakuannya yang selama ini dipendamnya.

Rupanya, selama ini model berusia 20 tahun ini cemburu melihat kedekatan Kylie Jenner dengan sang ayah, Caitlyn Jenner. Dikabarkan E! Online, Jumat (15/1/2016), Kendall mengaku rindu suasana dulu, saat dirinya masih kecil.

Kendall dan Kylie Jenner

"Aku merindukan suasana seperti dulu, bermain bersama ayah," ujar Kendall Jenner. "Seperti melakukan hal-hal yang anak laki-laki lakukan, seperti bersepeda, dan hal yang menantang lainnya. Aku hanya merasa kalian (Kylie dan Caitlyn Jenner) sangat dekat sekali, dan kalian sangat menyukai make up, sedangkan aku tidak."

Mendengar curhatan sang kakak, Kylie pun memberi sedikit nasihat, "Mungkin kamu harus pergi ke salon bersama. Kamu harus berbicara dengannya."

Ketika Trio Cantik Jenner Tampil Bersama [foto: instagram/kyliejenner]

"Aku tak ingin menyakiti hatinya. Aku sangat bahagia ayahku berada di tempat di mana dia bisa benar-benar bahagia, dan menikmati segalanya. Aku hanya tidak mau menjadi penghalang dia," lanjut Kendall Jenner.

"Tidak. Kamu harus benar-benar berbicara dengannya," tutup Kylie Jenner. 

Saat harus memberikan dukungan untuk ayahnya yang kini betransformasi menjadi wanita, Kendall dan Kylie Jenner justru bertengkar.

Seperti diketahui, Caitlyn Jenner yang semula bernama Bruce Jenner merupakan seorang atlet yang pernah meraih medali di Olympiade. Namun, pada April 2015 lalu, Bruce mengumumkan pada publik kalau dirinya memilih bertransisi menjadi seorang perempuan.(Est/Mer) 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini