Sukses

Disinggung Host di Golden Globe, Ini Tanggapan Caitlyn Jenner

Caitlyn Jenner langsung bereaksi kala namanya disebut-sebut dalam lelucon yang dilontarkan host di Golden Globe Awards, Ricky Gervais.

Liputan6.com, Los Angeles - Ricky Gervais sempat membuat lelucon tentang perubahaan kelamin Bruce Jenner menjadi Caitlyn Jenner serta kecelakaan fatal di Golden Globe Awards 2016 yang berlangsung di Beverly Hilton Hotel, California. Ia mengungkapkannya dengan kata-kata kebencian.

Lelucon itu sampai juga ke telinga Caitlyn Jenner. Dikabarkan Aceshowbiz, Jumat (15/1/2016) ayah tiri Kim Kardashian ini pun langsung menanggapinya.

Ricky Gervais

Untuk pertama kalinya, Caitlyn Jenner bereaksi atas pernyataan Ricky Gervais melalui acaranya I Am Cait. "Oh Ricky, saya pikir apa yang akan saya lakukan di Golden Globes, saya akan melihat apakah mereka membutuhkan host baru untuk tahun depan, dan kami akan menyelesaikan itu."

Sayangnya, Ricky Gervais tak akan tergantikan. Komedian itu telah menjalani kariernya sebagai host untuk Golden Globe selama empat tahun berturut-turut, mulai 2010-2012, dan 2016 lalu.

Caitlyn Jenner. (Reuters)

Sebelumnya, Ricky Gervais juga sudah mengingatkan kepada orang-orang yang akan disinggung di acara bergengsi tersebut, melalui media sosial Twitter. "Karena aku bisa melihat masa depan, aku ingin meminta maaf sekarang untuk hal-hal yang saya katakan nanti."

"Aku mabuk. Di masa depan, semua orang akan tersinggung olehku selama 15 menit. Anda punya hak untuk tersinggung. Tapi jangan menangis ketika tidak ada yang peduli," lanjutnya.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.