Sukses

Lady Gaga Berhasrat Tekuni Dunia Akting

Dengan menekuni dunia akting, Lady Gaga ingin membalas dendam pada Leonardo DiCaprio? (REUTERS/Lucy Nicholson)

Liputan6.com, Los Angeles - Lady Gaga tercatat sebagai salah satu penyanyi muda paling sukses di dunia hiburan Hollywood. Lady Gaga sukses meraih penghargaan enam Grammy Awards, serta menjual 27 juta keping di seluruh dunia.

Dengan peraihan itu, Lady Gaga merasa telah terpuaskan di dunia musik. Lady Gaga menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain di serial televisi American Horror Story: Hotel.

Di film tersebut, Lady Gaga berperan sebagai The Countess yang kerap haus darah hingga meminum darah para korban-korbannya. Pelantun hits Telephone ini pun menceritakan perannya tersebut membuatnya merasa seperti hidup 100 tahun.

 Lady Gaga saat berperan sebagai vampir haus darah dalam American Horror Story: Hotel (Entertainment Weekly)

Hal itu dilakukan Lady Gaga karena merasa pencapaiannya di dunia musik telah berhasil dilakukan. Jadi, dia ingin memgembangkan sayapnya di dunia akting. "Dia merasa semua yang ingin dilakukan di dunia musik telah dilakukan, dia ingin mencari `permainan` baru," ujar sebuah sumber, RadarOnline, Kamis (14/1/2016).

Kemampuan Lady Gaga itu menyebabkannya berhasil meraih penghargaan Golden Globe Awards ke-73 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, 10 Januari 2016. Kemenangan Lady Gaga membuat penyanyi dengan sebutan Mother Monster itu makin berhasrat menekuni dunia akting.

 Aktor Taylor Kinney terlihat menggandeng sang tunangan yang juga penyanyi nyentrik, Lady Gaga saat menghadiri ajang penghargaan film tahunan, Golden Globes 2016 di Beverly Hilton Hotel, California, Minggu (10/1). (AFP PHOTO/VALERIE MACONA)

"Dia mengatakan kepada seluruh keluarga dan teman-temannya, ingin menjadi seorang aktris sungguhan. Dia bahkan telah mengambil kelas akting untuk mendalami semua yang ia harus ketahui saat menjadi aktris."(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.