Sukses

Berpesta Hingga Pagi Buta, Hrithik Roshan Didenda

Hrithik Roshan dan kawan-kawan berpesta dengan musik kencang sampai lewat tengah malam hingga menganggu penghuni lainnya.

Liputan6.com, Mumbai - Sebagai salah seorang bintang besar Bollywood, sudah sepantasnya bagi Hrithik Roshan untuk merayakan ulang tahun sesuai keinginannya. Seperti baru-baru ini, Hrithik diketahui merayakan ulang tahunnya ke-42 di sebuah hotel mewah.

Sayangnya, pesta ulang tahun yang terselenggara di Four Season Hotel itu kabarnya dikenakan denda sebesar 25000 rupe atau setara dengan Rp 5 juta rupiah lantaran dianggap mengganggu ketenangan penghuni hotel lainnya.

Hrithik Roshan

Seperti diwartakan Hindustan Times, Rabu (13/1/2016), dalam pesta yang berlangsung pada akhir pekan lalu itu Hrithik diketahui mengundang sejumlah sahabat dan rekan sesama selebritis. Mereka berpesta dengan meriah di lantai teratas gedung hotel hingga melewati tengah malam.

Seorang penghuni bernama Ashraf Khan rupanya merasa terganggu dengan kegaduhan yang Hrithik dan kawan-kawan ciptakan. Tak hanya itu, mereka pun kabarnya parkir sembarangan di area hotel sehingga membuat tamu hotel lainnya merasa tidak nyaman.

Alhasil polisi turun tangan menghampiri lokasi acara dan mengenakan denda kepada hotel sebesar 12500 rupee atau sebesar Rp 2,5 juta. Namun, teguran itu tidak digubris oleh Hrithik dan rekan-rekannya, mereka tetap berpesta dan kembali membuat kegaduhan.

Hrithik Roshan rayakan ulang tahun bersama sahabat dekat [foto: indian express]

Sekitar pukul setengah empat pagi, polisi kembali mendatangi Hrithik dan meminta denda dengan jumlah yang sama dari manajer hotel setelah menerima laporan keluhan penghuni lain. Namun, pihak hotel enggan buka suara ketika dimintai keterangan terkait peristiwa ini.

Hrithik Roshan ulang tahun ke-42 [foto: twitter/iHrithik]

Seperti diketahui sebelumnya, Hrithik mengundang serta sejumlah selebritis seperti Shah Rukh Khan, Ranveer Singh, Ameesha Patel, Arjun Kapoor, Preity Zinta dan masih banyak lagi ke pesta ulang tahunnya. Tak hanya itu, Hrithik juga kabarnya membeli sebuah mobil mewah berjenis Rolls Royce.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini