Sukses

Pose Mesra dengan Model Tiongkok, Kim Woo Bin Berselingkuh?

Baru punya pacar Shin Min Ah, Kim Woo Bin terlihat berpose dengan model cantik asal Tiongkok.

 

Liputan6.com, Seoul - Kim Woo Bin tengah menjalin hubungan dengan artis cantik Shin Min Ah sejak Juli 2015 silam. Hubungan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah pertama kali terkuak saat media ternama Korea Dispatch membeberkan bukti berupa foto keduanya tengah berkencan.

Agensi yang mengasuh Kim Woo Bin dan Shin Min Ah pun angkat bicara. Tanpa mau menutupi, keduanya memang membenarkan artis yang diasuhnya tengah berpacaran, meminta dukungan penggemar.

Hubungan keduanya pun dikabarkan berjalan dengan indah. Namun Kim Woo Bin disbeut-sebut bermesraan dengan seorang model cantik asal Tiongkok. Benarkah itu?

Kim Woo Bin saat berpose mesra dengan model cantik Tiongkok Xiao Wen Ju (Naver)

Nama wanita cantik itu adalah Xiao Wen, model ternama asal negeri tirai bambu. Foto yang beredar luas memperlihatkan Kim Woo Bin tengah bercengkrama dengan Xiao Wen. Tampak Xiao Wen bersandar manja pada Kim Woo Bin. Sementara, Kim Woo Bin memainkan lembut rambut Xiao Wen.

Kim Woo Bin dan Xiao Wen memang terlihat menunjukkan chemistry yang kuat sebagai pasangan. Namun itu hanya di depan kamera untuk sesi pemotretan bersama jang tangan Calvin Klein, diwartakan Korea Star Daily, Kamis (14/1/2016).

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah dalam sesi pemotretan bersama produk fesyen terkemuka.

Kim Woo Bin dan Xiao Wen memang didaulat menjadi pasangan untuk pemotretan tersebut, sebagai model untuk pasaran Asia. Penggemar pun ramai membicarakan kemesraan Kim Woo Bin dan Xiao Wen.

Bahkan, mereka menerka-nerka bagaimana perasaan kekasih Kim Woo Bin, Shin Min Ah saat melihat foto tersebut. Mereka berharap Shin Min Ah tak marah melihat kemesraan Kim Woo Bin dengan wanita lain, dilaporkan NetizenBuzz.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini