Sukses

Ini Percakapan Intim Selena Gomez-Brad Pitt di Pesta Golden Globe

Selena Gomez dan Brad Pitt terlihat begitu intim berbincang, apa yang dibicarakannya?

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez mengejutkan penggemar dengan unggahan fotonya bersama Brad Pitt di media sosial. Pelantun Good For You itu terlihat begitu intim berbincang dengan Brad Pitt di pesta Golden Globes.

Foto keduanya pun menjadi perbincangan di media sosial. Laman E Online, baru-baru ini, menegaskan tak ada hubungan spesial yang terjadi antara Selena Gomez dan Brad Pitt.

Selena Gomez dan Brad Pitt di pesta Golden Globe. (foto: instagram.com/selenagomez)

Lantas apa yang diperbincangkan Selena Gomez dan Brad Pitt di pesta Golden Globe itu?

"Hal itu sangat lucu karena saya bertemu dengannya (Brad Pitt) beberapa tahun lalu dan saya bilang kepadanya betapa saya asing membahas itu. Kemudian kami berbincang tentang The Big Short. Dia berpikir itu sangat keren dan anak-anaknya menyukai itu," tutur Selena Gomez.

Selena mengaku tak benar-benar tahu apa yang dibicarakannya tentang film tersebut. "Itu baik buat saya belajar apa yang terjadi dengan sistem ekonomi kita," ujarnya.

Artis Angelina Jolie dan Brad Pitt berpose di pemutaran perdana film

The Big Short merupakan film yang dibintangi sekaligus diproduseri Brad Pitt rilis pada 11 Desember lalu di Amerika. Selain Brad Pitt, Selena Gomez juga bertemu dengan pemain The Big Short lainnya yang dikaguminya, yakni Ryan Gosling.

"Saya tidak berbohong, sangat menyenangkan melihat semua lelaki tampan yang aku kagumi. Seperti, aku mencoba mencari Ryan Gosling dan Brad Pitt sekarang," kata Selena Gomez.

sumber foto: Mirror.co.uk

Di foto yang diunggah Selena Gomez itu terlihat dirinya begitu menyaksikan dengan seksama penjelasan suami Angelina Jolie tersebut. Pelantun Same Old Love ini duduk manis di samping Brad Pitt mengenakan gaun putih panjang yang memamerkan bajunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini