Sukses

Permintaan Maaf yang Tulus Leonardo DiCaprio untuk Lady Gaga

Leonardo DiCaprio saat menghadiri Golden Globe Awards ke-73 di Los Angeles, Amerika Serikat, 10 Januari 2016 (REUTERS/Mario Anzuoni)

Liputan6.com, Los Angeles - Leonardo DiCaprio menjadi sorotan dalam ajang penghargaan Golden Globe Awards yang ke-73 yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat, 10 Januari 2016, karena insiden kecil yang dialaminya. Semua itu terjadi saat Lady Gaga dipanggil menerima penghargaan karena kerja kerasnya dalam drama American Horror Story: Hotel.

Tak sengaja, Lady Gaga menyenggol Leonardo Dicaprio yang duduk di deretan undangan. Hal itu membuat Leonardo DiCaprio tampak sedikit kesal hingga menunjukkan wajah yang tak enak. Kejadian itu terekam berbagai media yang mengabadikan acara itu.

Mnyadari dirinya kurang menyenangkan, Leonardo DiCaprio meminta maaf kepada Lady Gaga saat menghadiri pesta yang dilaksanakan setelah Golden Globe Awards ke-73. Semua itu terjadi setelah tunangan Lady Gaga, Taylor Kinney menghampiri aktor Titanic itu, diwartakan RadarOnline, Rabu (13/1/2016).

 

Sebuah sumber menyebutkan, Taylor Kinney mengobrol dengan Leonardo Dicaprio, mengungkapkan rasa tidak senangnya terhadap sikap aktor kawakan itu terhadap sang kekasih. Menurut Taylor Kinney, perilaku Leonardo Dicaprio sangat kasar dan tak profesional.

Leonardo DiCaprio pun menanggapi hal itu dengan senang hati. Ia merasa kritikan tersebut memang wajar diarahkan kepadanya, membuat dirinya menjadi orang yang lebih baik.

 Aktor Taylor Kinney terlihat menggandeng sang tunangan yang juga penyanyi nyentrik, Lady Gaga saat menghadiri ajang penghargaan film tahunan, Golden Globes 2016 di Beverly Hilton Hotel, California, Minggu (10/1). (AFP PHOTO/VALERIE MACONA)

"Leonardo DiCaprio mengakui kesalahannya. Dia meminta maaf kepada lady Gaga dan taylor Kinney. Leonardo Dicaprio menyebutkan, sikapnya tehadap Lady Gaga karena memang benar-benar terkejut saat tersenggol penyanyi itu," ujar sebuah sumber.

Sementara itu, Lady Gaga sama sekali tak marah dengan insiden kecil itu, tak merasa itu sebuah masalah besar. Lady Gaga sangat senang karena berhasil membawa pulang piala penghargaan bergengsi.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.