Sukses

Sempat Dicekal, Junsu JYJ Raih Penghargaan Terpopuler di Korea

Junsu `JYJ` rupanya berhasil meraih penghargaan sebagai artis paling populer di negeri ginseng. Seperti apa ceritanya?

 

Liputan6.com, Seoul - Kim Junsu, personel JYJ sempat mengalami kesulitan saat tampil di negara asalnya, Korea Selatan. JYJ Yang merupakan pecahan dari TVXQ membuat perseteruan dengan mantan agensi yang mengasuhnya, SM Entertainmen. Akibatnya, JYJ sempat disabotase atau dipersulit saat harus tampil di publik.

Meski dicekal, Junsu rupanya masih tetap mendapatkan tempat khusus dai hati penggemar. Junsu pun berhasil membawa pulang penghargaan `Popularity Awards` atas pilihan pengguna internet di negeri ginseng dalam 25th High 1 Seoul Music Awards, diwartakan Korea Star Daily, Rabu (13/1/2016).

Junsu bahkan berhasil meraih suara terbanyak dengan 46,7 persen. Junsu menjadi nominee berkat lagunya yang unik dan membuai bertajuk Flower, juga nama album personel JYJ itu.

Junsu yang merupakan personel trio JYJ menggelar konser 2015 XIA 4th ASIA TOUR CONCERT IN SEOUL di Seoul, 7 dan 8 November 2015 (Korea Star Daily)

Dengan meraih kemenangan itu, agensi yang mengasuh JUJ--C-Jes Entertainment--mengucap syukur. Akhirnya `rantai` yang membelenggu Junsu bisa dilepaskan sedikit demi sedikit.

"Kami menyayangkan penggemar yang tak bisa menyaksikan Junsu di televisi selama enam hingga tujuh tahun karena adanya tekanan dari suatu pihak. Kami berharap dengan penghargaan ini, fans bisa mendapatkan keadilan," ujar wakil dari Junsu.

Junsu juga menghaturkan kebahagiaannya dengan penghargaan melalui akun media sosial miliknya. Junsu tak percaya bisa membawa pulang piala itu, mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar setianya.

"Saya mengerti perasaan kalian. Untuk membalas dukungan dan cinta kalian, serta waktu yang kalian berikan, saya akan tampil terbaik. Sayamengucapkan terima kasih atas dukungan kalian. Saya mencintai kalian," tulis Junsu.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.