Sukses

Tak Sampai Rp1 Miliar, Regina Bohong Soal Mahar Pernikahan?

Menurut Elza Syarief selaku kuasa hukum istri pertama Krisna Murti, mahar Krisna untuk Regina 'hanya' Rp250 juta.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan siri Regina Andriane Saputri dengan pengacara Krisna Murti menjadi bahan perbincangan. Selain karena Krisna masih punya istri sah, isu lain yang tak kalau bikin kaget adalah soal mahar yang katanya lebih dari Rp1 miliar.

Kabarnya, mahar tersebut dalam bentuk mobil mewah, tanah dan perhiasan. Elza Syarief selaku kuasa hukum istri pertama Krisna Murti, Dewi Hanuri meragukan besaran mahar itu. Menurut Elza, Krisna hanya memberi mahar nikah senilai Rp250 juta.

Regina (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Menurut istrinya (Dewi), uang Krisna itu Rp480 juta. Nah, Rp250 juta untuk mahar," kata Elza saat dihubungi Liputan6.com via telepon, Rabu (13/1/2016).

Elza menduga, Regina sengaja membesarkan nilai mahar untuk menyita perhatian masyarakat. Selain itu, Regina juga sengaja menyakiti perasaan Dewi.

Regina Andrine Saputri [Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com]

"Kalau dia bilang maharnya Rp1 miliar, itu cuma buat bikin panas Dewi saja. Maharnya cuma Rp250 juta kok," kata Elza.

Hal ini juga diperkuat dengan pengakuan dari Dewi soal finansial Krisna. Mengutip kata-kata Dewi, Elza menyebutkan kalau Krisna merupakan pengacara berkecukupan. "Tapi cukupnya bukan yang berlebihan ya," kata Elza. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini