Sukses

Film Black Widow Bisa Digarap Sutradara Captain America 3

Film tentang karakter Black Widow menarik minat duo sutradara Captain America: Civil War.

Liputan6.com, Los Angeles - Karakter Natasha Romanova (Scarlett Johansson) alias Black Widow selama ini menjadi salah satu tombak bagi Steve Roger (Chris Evans) alias Captain America, walaupun di Captain America: Civil War mereka nantinya akan bermusuhan.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (11/1/2016), sutradara Captain America: Civil War, Anthony dan Joe Russo pun ditanya apakah mereka mengetahui kepastian Marvel Studios untuk menggarap film solo Black Widow.

Di luar dugaan, sutradara kakak adik itu malah secara antusias mengisyaratkan tertarik untuk menggarap film solo sang mata-mata wanita tersebut.

Joe Russo mengatakan, "Mantap! Kami menyukai karakter itu." Anthony Russo juga turut menambahkan, "Dan kami menyukai Scarlett."

Sutradara Captain America: Civil War, Russo Brothers. 

Ditambahkan oleh Joe Russo, "Kami merasa bahwa karakter tersebut merupakan salah satu karakter yang terkaya di jagat Marvel. Satu karakter yang sangat kompleks, dihantui oleh iblis dan pemahamannya tentang dunia sangatlah menarik. Saya pikir ada banyak hal yang bisa dilakukan dengan karakter itu."

Black Widow sendiri pertama kali muncul sebagai karakter pendukung di film Iron Man 2 (2010) yang kemudian menjadi salah satu tokoh utama The Avengers (2012). Ia kembali memegang peran vital di Captain America: The Winter Soldier (2014) dan Avengers: Age of Ultron (2015).

Karakter utama dalam Avengers: Age of Ultron. (Marvel Studios)

Captain America: Civil War sendiri berpusat pada pertikaian antara Captain America dan Iron Man karena adanya insiden berdarah dan masalah registrasi manusia super. Keduanya pun membentuk kubu masing-masing demi membuktikan siapa yang benar.

Filmnya akan membawa kembali Chris Evans sebagai Captain America, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Sebastian Stan sebagai Winter Soldier. Captain America: Civil War bakal tiba di AS pada 6 Mei 2016 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.