Kata Gandhi Fernando Soal Adegan Sadis di 'Midnight Show'

Oleh Hernowo Anggie pada 13 Jan 2016, 11:40 WIB
Diperbarui 13 Jan 2016, 11:40 WIB
Gandhi Fernando
Perbesar
Gandhi Fernando (Liputan6.com/Panji Diksana)

Liputan6.com, Jakarta - Adegan pembunuhan brutal dan banyak menyuguhkan cipratan darah di film 'Midnight Show' dianggap sebagian orang terlalu sadis untuk sekelas film bergenre thriller horor produksi sineas Indonesia.

Akan tetapi, Gandhi Fernando, yang dalam film itu merangkap sebagai produser dan pemain, menganggap penilaian orang lain tentang adegan sadis di filmnya sebagai hal yang wajar dan tak perlu dipermasalahkan.

Gandhi Fernando

"Biarin saja sih sebenarnya. Karena film ini murni idealisme saya. Bikin film idealis kan banyak pro dan kontranya juga," ucap Gandhi Fernando, saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016) malam.

Menurut pria yang santer digosipkan pacaran dengan Ardina Rasti, adegan pembunuhan yang ada di film keempatnya itu ditampilkan sesuai konteks film thriller yang mencekam.

"Nggak terlalu sadis kalau saya bilang. Tetap kan kita punya batasan-batasannya. Agak sedikit lebay sih kalau ada yang bilang film thriller dengan adegan seperti itu dibilang sadis," ungkapnya.

Gandhi Fernando (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Ia pun berharap masyarakat mau untuk berbondong-bondong datang ke bioskop dan membuktikan adegan demi adegan yang terdapat di film yang dibintangi oleh Acha Septriasa, Ratu Felisha serta Ganindra Bimo ini.

"Walaupun banyak adegan pembunuhan, tetap film ini bisa dinikmati oleh penonton. Kan bagian daripada hiburan juga," tutup Gandhi Fernando.(Gie/Mer)