Sukses

Buktikan Pernikahan, Regina Bawa Ayah ke Hadapan Wartawan

Ayah Regina, Setot Endro mengaku punya bukti-bukti pernikahan sang putri dengan Krisna Murti.

Liputan6.com, Jakarta Regina Andriane Saputri gusar lantaran pernikahan sirinya dengan pengacara Krisna Murti disebut setingan belaka. Menangkis isu itu, Regina pun membawa sang ayah, Sentot Endro, ke hadapan wartawan.

"Nih biar bapak saya yang menjelaskan soal pernikahan itu. Dia hadir kok di sana, beserta keluarga besar dan sahabat saya," kata Regina saat menggelar konfrensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (12/1/2016).

Regina Andriane Saputri dan suami baru, Krisna Murti. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sentot mengakui adanya pernikahan siri antara Regina dan Krisna. Bahkan, Sentot juga menyatakan memiliki seluruh bukti dokumentasi saat Regina dan Krisna menjalani prosesi ijab kabul.

"Saya ada kok. Yang jadi wali nikahnya adik saya yang nomer tiga. Saya punya semua foto-foto dokumentasinya. Sampai foto penghulunya pun saya punya," jelas Sentot.

Farhat Abbas dan kekasihnya, Regina [Foto: Twitter @farhatabbaslaw]

Kemunculan Sentot merupakan dukungan orangtua lantaran selama ini Regina selalu diserang isu negatif. Paling anyar, Regina disebut menjalani poliandri lantaran menikah dengan Krisna.

Isu ini dilontarkan Farhat, pria yang juga pernah menikah siri dengan Regina. "Saya sebagai orangtua terpanggil untuk muncul dan memberi dukungan kepada anak," kata Sentot. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini