Sukses

Victoria f(x) Bak Seorang Dewi di Depan Kamera

Victoria f(x) tampak memesona di depan kamera dalam sesi oemotretan terbaru.

Liputan6.com, Seoul - Victoria Song atau Victoria, personel f(x) asal Tiongkok yang dikenal dengan kecantikan alaminya. Dalam sesi pemotretan terbaru bersama majalah feysen, Victoria terlihat bak seorang dewi.

Victoria mengenakan pakaian tradisional Tiongkok yang telah dimodifikasi dengan belahan rok yang tinggi. Victoria juga mengenakan sepatu boots kulit se-betis, membuat penampilannya tampak lebih memukau.

Untut tata rias, Victoria mengaplikasikan pewarna bibir merah menyala, snagat kontras dengan kulit putih mulusnya. Rambut Victoria juga diikat dengan gaya ekor kuda, membuat penampilannya terlihat klasik tapi elegan, diwartakan Naver, Selasa (12/1/2016).

Victoria Song (Weiboo)

Melihat penampilan Victoria yang mengagumkan, pengguna internet atau Netizen ramai membicarakannya di forum. Mereka menyebut, Victoria memang memiliki kecantikan alami.

"Wah, Victoria memang wanita yang sempurna, dari wajah, tubuh hingga sikapnya yang baik. Dia seolah tanpa cela," tulis pengguna dengan [+50, -1].

Victoria Song (Weiboo)

Bahkan, Victoria disebut sebagai salah satu artis tercantik di Tiongkok. Victoria yang memang asal Tiongkok dianggap sebagai `harta` bagi negaranya. Tapi, Victoria masih memilih ikut bergabung dengan agensi Korea Selatan yang membesark anamanya, SM Entertainment.

"Tiongkok pasti berusaha mengajak Victoria bergabung ke dunia hiburannya. tapi, dia masih sangat loyal," pengguna [+46, -2] menambahi.

(Des/Adt)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini