Sukses

Aksi Jamie Foxx Parodikan Insiden Steve Harvey di Golden Globe

Jamie Foxx menirukan insiden salah sebut pemenang yang dilakukan Steve Harvey di ajang Miss Universe.

Liputan6.com, Los Angeles - Masih lekat di ingatan insiden Steve Harvey salah sebut pemenang di Miss Universe 2015 pada akhir Desember. Kejadian itu sukses mencuri perhatian dunia. Bahkan kasus Steve Harvey ini juga di ajang Golden Globe ke-73.

Insiden Steve Harvey itu menjadi bahan parodi Jamie Foxx saat membacakan pemenang di kategori Best Original Score di Golden Globe bersama Lily James. Dengan lantang Jamie Foxx berteriak mengumumkan jika Straight Outta Compton menjadi pemenangnya.

Jamie Foxx dan Lily James di Golden Globe Awards 2016. (foto: usmagazine)

Dilansir laman Us Magazine, Senin (11/1/2016), padahal Straight Outta Compton bahkan tak masuk nominasi Best Original Score. Jamie Foxx lalu berkata mirip seperti Steve Harvey saat mengakui kesalahannya di Miss Universe.

"Aku minta maaf, aku telah membuat kesalahan. Ini yang sebenarnya ada di kartu, aku bertanggungjawab penuh atas ini. Inilah yang ada di kartu. Aku minta maaf kepada kalian semua di Compton, aku minta maaf kepada Ice Cube," ujar Jamie Foxx.

Tingkah Jamie Foxx itu membuat seisi The Beverly Hilton Hotel tertawa terbahak-bahak. Ia lalu mengumumkan dengan benar pemenang kategori Best Original Score adalah Ennio Morricone untuk film The Hateful Eight.

Jamie Foxx dan Lily James di Golden Globe Awards 2016. (foto: usmagazine)

Sama persisi dengan Steve Harvey, Jamie Foxx juga menunjukkan kartu yang dipegangnya ke kamera. Bahkan hingga membuat Lily James di sampingnya tak banyak berkata-kata lantaran terus tertawa melihat ulah Jamie Foxx.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini