Sukses

5 Penampilan Paling Mencuri Perhatian di Ultah Indosiar

Indosiar sukses menggelar konser musik yang bertema `Konser Raya 21 Tahun Indosiar Untuk Indonesia` di ultahnya ke-21.

Liputan6.com, Jakarta - Indosiar sukses menggelar konser musik yang bertema `Konser Raya 21 Tahun Indosiar Untuk Indonesia` di ulang tahunnya ke-21 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2016) malam. 

Menghabiskan durasi hingga lebih dari lima jam, acara yang disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 19.00 WIB ini melibatkan banyak pengisi acara. Tak hanya dihibur puluhan penyanyi dan band, Konser Raya 21 juga memberi tempat kepada beberapa komika Stand Up Comedy dari SUCA 2015 lalu.

Tanpa mengesampingkan aksi panggung seluruh artis yang kesemuanya tampil spektakuler, kami memilih lima aksi yang paling mencuri perhatian selama konser. Siapa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aksi Kocak Raditya Dika Paling Ditunggu

Aksi Kocak Raditya Dika Paling Ditunggu

Dikenal luas sebagai dedengkot stand up comedy, Raditya Dika si raja alay di sosial media Twitter dengan follower hingga 12 juta lebih ini jadi salah satu pengisi acara paling ditunggu penonton di Konser Raya 21.

Lewat video yang diputar di layar lebar, Radit memerankan banyak karakter konyol. Ada adegan di pantai dengan back song dari serial Taiwan, Meteor Garden, mengalun. Adegan ditutup dengan dirinya yang menaiki elang. Aksi Radit ini mencuri perhatian netizen yang langsung mem"bully"nya dengan cuitan lucu tanpa ampun.

Tingkah nyeleneh Radit berakhir di sesi terakhir. Ditemani Saipul Jamil dan Zaskia Gotik, untuk pertama kalinya ia bernyanyi juga berjoget. Goyang Dumang sungguh pas melengkapi keseluruhan kocaknya Radit tadi malam.

3 dari 6 halaman

Agnez Mo Bikin Heboh Dengan Kostum Bertuliskan Huruf Arab

Agnez Mo Bikin Heboh Dengan Kostum Bertuliskan Huruf Arab

Agnes Monica alias Agnez Mo selalu tampil energik. Tak terkecuali di HUT Indosiar tahun ini. Agnez membawakan single internationalnya, Coke Bottle dipembukaan acara, tepatnya jadi penampil keempat.

Saat menyanyikan lagu Muda (Le O Le O), Agnez beraksi bersama para dancer yang kebanyakan adalah anak usia 10-13 tahun. Berlanjut ke lagu sendu Matahariku, Agnez membuat galau se-Istora Senayan. Namun, bukan hanya aksinya saja yang jadi pembicaraan netizen. Tapi juga kostum yang ia pakai.

Saat Boy Magnet menutup slotnya, Agnez melepas sweaternya. Outfit yang ia kenakan bertuliskan huruf Arab gundul dibagian bawah. Kontan, hal ini membuat heboh jejaring sosial. Belakangan, KTZ brand pembuat produk ini menjawab pertanyaan salah satu fanbase Agnez, arti tulisan Arab tersebut adalah United.

4 dari 6 halaman

Siti Nurhaliza Ultah Bareng Dan Kenang Penampilan Pertama di Indosiar

Siti Nurhaliza Ultah Bareng Dan Kenang Penampilan Pertama di Indosiar

Diva Malaysia ini memang tak ada matinya. Karier dan popularitasnya baik di negeri sendiri maupun di Indonesia tak pernah tergeserkan. Meski tak seproduktif dan seaktif masa jayanya, Siti masih selalu menjadi kesayangan penggemar.

Di Konser Raya 21, penyanyi yang kini memakai gelar Dato di depan namanya ini membuka aksi dengan lagu Nirmala. Sebelum melanjutkan dengan lagu kedua, Siti berbicara di atas panggung. Ia mengenang karier panjangnya. Indosiar disebutnya sebagai tempat pertama kalinya ia tampil di Indonesia. Sudah 19 tahun lamanya. 11 Januari adalah juga tanggal kelahirannya.

Setelah melantunkan Selamat Ulang Tahun, maka ia mempersembahkan Terbaik Bagimu. Siti menutup penampilannya dengan lagu lama Bukan Cinta Biasa yang membuat penonton ikut bernostalgia.

5 dari 6 halaman

Slank Bikin Pecah Istora Senayan

Slank Bikin Pecah Istora Senayan

Diiringi reog Ponorogo bertajuk Simo Dianggoro, Slank dengan Orkes Sakit Hati-nya langsung menghentak. Di lagu kedua, grup band legendaris Tanah Air ini berkolaborasi dengan pemain sasando. Lagu Ku Tak Bisa pun mengalun.

Panggung langsung pecah begitu lagu ketiga dibawakan. Mars Slank membuat penonton melonjak-lonjak nyaris rusuh. Dalam beberapa tahun, Slank memang jarang tampil di acara tv, terlebih untuk meramaikan HUT sebuah stasiun tv.

Hingga tembang terakhir, para Slankers tetap semangat menikmati aksi panggung Kaka dan kawan-kawan. Nge-Slank Rame Rame menjadi penutup manis. Empat punggawa Slank pun berjalan disisi panggung sambil rebana-an.

6 dari 6 halaman

Kutipan Manis Ariel Tentang Sahabat

Kutipan Manis Ariel Tentang Sahabat

NOAH ikut membuka Konser Raya 21 sebagai penampil kedua. Mereka menyanyikan Langit Tak Mendengar setelah Iyeth Bustami featuring dengan Siti Nurhaliza mendendangkan Laksmana Raja Di Laut.

Dipertengahan acara, NOAH kembali mengenang masa lalu dengan hits Aku dan Bintang. Sebelum masuk lagu ketiga, Semua Tentang Kita, Ariel menyelipkan satu kutipan dari sebuah buku yang pernah ia baca. Ia bilang,"Sahabat itu tidak pernah menjadi sebuah kesempatan atau untung-untungan". Kalimat manis Ariel ini lalu banyak diquote netizen di Twitter.

Sebagai penutup, Separuh Aku pun mengguncang panggung. Ariel dengan peluh keringat membanjiri dahinya tetap terlihat keren. Ini mungkin yang membuat kaum hawa begitu tergila-gila pada duda satu anak tersebut.(Puj/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini