Sukses

Anime dan Film Terbaru The King of Fighters Siap Dikembangkan

Franchise game The King of Fighters bakal memiliki anime dan film adaptasi terbaru.

Liputan6.com, Tokyo - Anime dan film live-action terbaru yang diadaptasi dari game The King of Fighters garapan SNK Playmore, dikabarkan bakal segera dibuat di masa depan.

Dilansir dari Anime News Network, Selasa (12/1/2016), kabar tersebut dilaporkan oleh sebuah situs Tiongkok Tencent Games. Disampaikan kalau pengembang game Tiongkok, 37Games adalah yang pertama kali mengumumkan kabar tersebut.

Pihak perusahaan pengembang turut mengumumkan bahwa kedua adaptasi itu bakal lebih mengutamakan pasar Jepang, Korea, dan Asia Tenggara. Namun terdapat juga rencana perilisan di Amerika Utara.

Franchise game The King of Fighters. (SNK Playmore)

Diketahui, 37Games sendiri telah mengakuisisi mayoritas saham di developer game Jepang SNK Playmore sejak tahun 2015.

Sebelumnya, franchise game tersebut diadaptasi menjadi seri animasi internet sebanyak empat episode garapan Production I.G bertajuk The King of Fighters: Another Day pada tahun 2005 dan 2006.

Franchise game The King of Fighters. (zerochan.net)

Sebelum dijadikan seri animasi dan sebuah film, The King of Fighters telah banyak menguntungkan pengembang game SNK Playmore. Banyak pecinta game yang memainkannya sejak tahun 1994 dengan judul The King of Fighters '94.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini