Sukses

Syahrini Tampil Berkebaya `Manja` di Ultah Indosiar

Syahrini menjadi salah satu bintang tamu di ulang tahun Indosiar ke-21. Ia pun tampil mengenakan kebaya warna merah muda.

Liputan6.com, Jakarta - Di ulang tahun Indosiar ke-21 yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2016), Syahrini didapuk menjadi salah satu pengisi acara. Ia pun tampil cantik dengan kebaya warna merah muda.

Bukan tanpa alasan pemilik jargon Sesuatu itu memilih warna cerah nan lembut dalam penampilannya kali ini. Syahrini mengaku pemilihan warna tersebut sesuai dengan suasana hatinya.

"Ini (busana) secerah hati yang senang manja, pink. Pakaian ini juga aku tunjukkan betapa bangganya aku jadi bagian keluarga besar Indosiar yang memiliki citra rasa. Karena program-program acaranya memang selalu ditunggu semua kalangan, hingga ke pelosok negeri," kata Syahrini

Kebaya menjadi pilihan Syahrini ketika tampil di perayaan ulang tahun Indosiar. Pakaian adat khas Tanah Air memang menjadi tema ultah Indosiar ke-21. "Tim kreatif yang mau aku pakai kebaya. Makanya aku pilih warna pink, manja kan?"

Mantan teman duet Anang Hermansyah ini tampak gembira. Ia pun menjawab pertanyaan wartawan dengan antusias. "Memang harus gembira. Hidup ini jangan dibuat susah, dan jangan dibikin serius," tutup Syahrini.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini