Sukses

Penampilan Spektakuler Nassar di HUT Indosiar

Nassar selalu tampil unik di atas panggung. Di hari ulang tahun Indosiar ke-21, ia pun tampil berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Nassar kian mengeksplor dirinya saat tampil di atas panggung. Di ulang tahun Indosiar ke-21, yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1/2016), Nassar memperlihatkan hal uniknya lagi.

Kostum yang dipakainya tak terlihat berbeda memang, hanya kemeja batik hijau. Tapi kalau melirik ke bagian kepala barulah tampak Nassar menggunakan rambut palsu yang dibentuk seperti piala dunia dengan tinggi 40 sentimeter yang bertulisan Indosiar 21 tahun.

"Ini (rambut) yang saya pakai seperti piala cup. Saya dapat rangkanya di Gianyar, Bali, waktu saya lagi main ke sana," terang Nassar.

Pelantun 'Seperti Mati Lampu' itu pun menjelaskan kalau dirinya punya keinginan memakai rambut dengan panjang 21 meter, sesuai dengan umur Indosiar. Bukan itu saja, ia pun ingin membawa burung nuri sebanyak 21 ekor, serta pakaian dengan panjang 21 meter. 

Nassar dengan pakaian uniknya saat mengisi acara D'Academy 2. Foto: Fachrul Rozie/Liputan6.com

"Tadinya mau pakai rambut panjang 21 meter, tapi nggak dapat. Terus mau bawa burung Nuri 21 ekor yang sudah dihias, nggak jadi karena takut kotoran gimana-gimana kan saya yang repot. Ya akhirnya seperti ini, jadi nggak terlalu ribet," tambah Nassar. (Fac/Mer)* 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini