Sukses

Feby Febiola Jawab Isu Batal Nikah dengan Franky Sihombing

Menurut Feby Febiola, isu batal nikah dengan Franky Sihombing merupakan ulah iseng wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Jelang pernikahannya dengan Franky Sihombing, Feby Febiola justru diterpa isu miring. Wanita berusia 37 tahun itu digosipkan batal nikah. Feby pun menjawab isu ini. Kata Feby, kabar itu merupakan buah keisengan wartawan.

"Waktu itu aku ditanya kapan nikah? Nah karena lagi sibuk jadi nggak aku jawab," ungkap Feby di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/1/2016).

Feby Febiola (Liputan6.com/Panji Diksana)

Menurut Feby, si wartawan lantas mencari tahu tanggal pernikahan dengan menghubungi Franky. Nah, Franky pun memberi jawaban yang lebih sumir.

"Franky kan orangnya ceplas-ceplos. Jadi dia juga jawab nggak tahu. Nah dari situ muncul deh artikel itu (batal nikah)," Feby menjelaskan. "Ya namanya juga kalau beritanya positif kan nggak ada yang mau baca. Kalau negatif baru deh. Kami sudah biasa," sambung Feby.

Feby Febiola dan Franky Sihombing

Sementara itu, Feby sendiri mengaku cukup panik mempersiapkan pernikahan yang rencananya akan digelar pada 22 Januari mendatang.

"Aku yang lebih panikan. Dia (Franky) sih tenang banget. Kami pakai orang buat atur dekorasi sama makanan, bukan wedding oranizer. Yang penting komunikasi. Kalau aku panik, dia yang menenangkan," tutur Feby.

Feby Febiola dan Franky Sihombing [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Di pernikahan ini, Feby akan menggelarnya secara sederhana. Ia pun tak menyewa gedung pernikahan, melainkan sebuah rumah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Justru, tadinya Feby ingin menggelar prosesi pemberkatan lebih tertutup lagi.

"Tapi kan kami punya teman dan kerabat. Jadi biar mereka juga bisa ikut merayakan. Nggak banyak kok, cuma 300 undangan," jelas Feby Febiola. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini