Sukses

Avengers: Infinity War Munculkan 67 Karakter Marvel, Siapa Saja?

Film superhero Avengers: Infinity War bakal memunculkan 67 karakter Marvel. Kira-kira siapa saja itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Sebagai salah satu film superhero yang paling dinanti, Avengers: Infinity War tentu memiliki satu kelebihan tersendiri. Seperti disampaikan duo sutradara Joe dan Anthony Russo, Infinity War disebut bakal memiliki jumlah karakter yang sangat banyak.

Dilansir dari Cosmic Book News, Senin (11/1/2016), fans film superhero dijanjikan bakal mendapatkan 67 karakter dari komik Marvel yang akan dimunculkan di sepanjang cerita Avengers: Infinity War.

"Kami memiliki banyak sekali karakter yang tengah diurus. Kami melakukan terobosan di Avengers: Infinity War. Kami sudah bersiap dengan 67 karakter di filmnya," ucap Joe Russo di Wizard World New Orleans.

Lalu kira-kira, siapa saja yang akan muncul dari sekian banyak karakter itu? Tentunya, Thanos yang menjadi maskot promo filmnya bakal berperan sebagai sosok antagonis utama.

Thanos, antagonis utama film Avengers: Infinity War. (aceshowbiz.com)

Dipastikan juga kalau seluruh karakter superhero yang muncul di film The Avengers, Avengers: Age of Ultron sampai Captain America: Civil War akan bisa terlihat di Infinity War.

Perkiraan lain, karakter dari Guardians of the Galaxy pun kemungkinan besar akan muncul, meskipun tak berinteraksi langsung dengan tim Avengers. Jangan lupakan juga Doctor Strange, Spider-Man, Captain Marvel, dan Wasp.

Foto perdana kostum calon superhero wanita baru Wasp di franchise Marvel, telah resmi dimunculkan.

Selain itu, terdapat juga karakter dari serial TV Marvel seperti para agen dalam serial Agents of S.H.I.E.L.D., atau karakter di Netflix seperti Daredevil, Punisher, Iron Fist, Luke Cage hingga Jessica Jones.

Meskipun begitu, tak menutup kemungkinan juga dimunculkannya beberapa karakter baru yang belum pernah dimunculkan sebelumnya.

Gabungan film Superhero Marvel. (sidneyblaylockjr)

Avengers: Infinity War Part 1 sendiri akan dijadwalkan untuk dirilis di bioskop pada pada 4 Mei 2018. Film lanjutannya, Avengers: Infinity War Part 2 direncanakan untuk tiba pada 3 Mei 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.