Sukses

Park Bo Young Akui Senang Naik Angkutan Umum

Park Bo Young mengaku banyak kisah menarik yang ditemuinya saat menaiki kendaraan umum.

Liputan6.com, Seoul - Dibalik keglamoran dunia hiburan, para idola K-Pop sejatinya adalah masyarakat biasa seperti yang lain. Mereka pernah menikmati makanan di pinggir jalan, belanja ke pasar tradisional hingga menggunakan jasa angkutan umum seperti yang dilakukan aktris cantik Park Bo Young.

Park Bo Young

Di saat kebanyakan aktris memilih dilayani dengan kendaraan pribadi, bintang film Scandal Makers itu mengaku tidak masalah jika harus bepergian menggunakan angkutan umum. Seperti yang belum lama ini dilakoninya.

Usai menjalani syuting, Park Bo Young memutuskan untuk kembali pulang menumpang angkuta umum. Menariknya, para penumpang lain tidak menyadari bahwa seorang idola K-Pop tengah berada satu bis dengan mereka.

"Orang-orang begitu sibuk dengan smartphone mereka masing-masing sehingga mereka tidak tahu aku disana," ujarnya seperti dilansir dari Soompi.

Park bo Young. Foto: Soompi

Lucunya lagi, ketika ia naik kereta, ada seorang gadis yang duduk di sebelahnya tengah menonton salah satu episode variety show 2 Days 1 Night dimana Park Bo Young tampil. Gadis itu pun terkejut begitu menyadari aktris dalam layar smartphone-nya duduk bersebelahan dengan dirinya.

"Suatu hari aku menaiki kereta bawah tanah setelah syuting drama, gadis yang duduk di sebelahku sedang menonton episode spesial 2 Days 1 Night dimana aku tampil. Kemudian gadis itu merasa jika aku mengamati apa yang sedang dilakukannya dan ia dangat terkejut begitu sadar jika itu aku," tambahnya.

Park Bo Young

Dengan senang hati, Park Bo Young pun menyapa dan mengajak gadis itu berbicara. Wanita yang baru-baru ini tampil di drama Oh My Ghost itu merasa sangat senang bisa mengalami kejadian tak terduga seperti itu.

"Ini sangat lucu bagiku, dan aku juga berharap gadis itu juga berpikir pertemuan kami kemarin adalah pengalaman yang lucu," pungkasnya.(Eka/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.