Sukses

Henry Super Junior-M Cemburu Amber f(x) Dekat dengan Pria Lain?

Henry Lau merasa Amber mengacuhkannya setelah bertemu dengan pria lain, siapakah pria itu?

Liputan6.com, Seoul - Mungkin publik sudah tidak asing lagi melihat keakraban yang terjalin antara Henry Super Junior-M dengan Amber f(x). Kedua idola yang sama-sama berada di bawah naungan SM Entertainment ini saling memperlakukan satu sama lain seperti saudara kandung.

Saking dekatnya, Henry dan Amber tak canggung lagi untuk menunjukkan tingkah konyol satu sama lain. Layaknya kakak beradik, Henry kerap kali mengganggu adik satu manajemennya tersebut.

 Amber F(x) dan Henry Suju-M

Seperti yang dilakukannya belum lama ini, Henry membuat pelantun Rum Pum Pum Pum tersebut jengkel karena tingkahnya. Pria asal Tiongkok itu membanjiri instagram Amber dengan sejumlah komentar yang menurutnya tidak penting.

Dalam waktu dua menit, Henry melontarkan komentar-komentar seperti "Kekasih baru!?!?", "Hei, bodoh", "Mengapa kau mengacuhkan aku", "Hei jawab". Usut punya usut, komentar Henry datang usai Amber mengunggah foto selfienya bersama Sungjae BTOB.

 Foto selfie Amber f(x) dan Sungjae BTOB buat Henry Lau cemburu? [foto: instagram/ajol_llama]

Henry merasa Amber berpaling darinya dan mengacuhkannya setelah melihatnya bersama Sungjae. Kesal dengan tingkah sang `kakak`, Amber pun membuat screenshot kumpulan komentar Henry dan mengunggahnya di twitter pribadinya bersama meme seorang wanita dengan tulisan "Mengapa kau sangat terobsesi padaku?".

 Henry Lau banjiri instagram Amber f(x) dengan komentar-komentar yang mengganggu [foto: twitter/llama_ajol]

Tingkah Henry dan Amber ini tentu saja membuat para netizen tertawa geli. Tak sedikit dari mereka bahkan menggoda Henry.

"Ternyata lu jomblo krn masih nungguin amber bang? @henryl89," tulis @yuna.alim.
"Apakah kau cemburu? Nyatakan cinta padanya secepatnya @henryl89 jika kau mencintainya. Tolong jaga Amber. Aku mendukung kalian," kata @lusianaakhilla_.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.