Sukses

Pamela Bowie Gantikan Chelsea Islan di Film Winter in Tokyo

Selain Pamela Bowie, Winter in Tokyo juga dibintangi Morgan Oey dan Dion Wiyoko.

Liputan6.com, Jakarta Penantian panjang peran Ishida Keiko di film Winter in Tokyo akhirnya terjawab sudah. Ternyata bukan Chelsea Islan yang akan memerankan karakter utama di adaptasi novel berjudul sama tersebut.

Akhir Oktober lalu, sempat tersiar kabar jika pemeran Merry Riana di film Mimpi Sejuta Dollar ini akan reuni dengan Boy William. Saat itu, pengamat film Yan Widjaya memposting cuitan di akun Twitternya, @yan_widjaya, "Si cantik ChelseaIslan reuni dg si ganteng BoyWilliam dlm flm manis romantis #WinterinTokyo dg lokasi syuting di mn lg kl bukan di Jepang?!"

Chelsea Islan [Foto: Faisal R. Syam]

Namun, Minggu (10/1/2016), Maxima Pictures secara resmi mengumumkan bintang sinetron dan FTV, Pamela Bowie yang terpilih. Menurut fanfage Ilana Tan di FB dan Twitter, disebutkan Chelsea batal bergabung karena terkendala jadwalnya yang padat.

Pemilihan Pamela ini pun didukung banyak pihak, tak terkecuali penggemar. Rumah produksi yang kerap mengangkat cerita novel ke layar lebar ini juga sudah memilih Dion Wioyoko dan Morgan Oey untuk memerankan dua karakter penting lainnya, Nishimura Kazuto dan Kitano Akira.

Yoen K, produser eksekutif Maxima mempercayakan Fajar Bustomi untuk duduk di kursi sutradara, mengarahkan para pemain. Winter in Tokyo rencananya akan memulai proses syuting pertengan Januari ini di setting yang sama dengan novelnya.

Morgan Oey (Liputan6.com/Abdul Aziz Prastowo)

Sekadar informasi, Ishida Keiko adalah karakter utama di novel ini. Ia diceritakan sebagai blasteran Indonesia-Jepang yang tinggal di sebuah apartemen kecil dua lantai di pinggiran Tokyo, yang mendadak kedatangan tetangga baru.

Nishimura Kazuto namanya. Dion Wiyoko dianggap cocok dengan karakter sang street photografer tersebut. Novel Winter in Tokyo (terbit 2008) sendiri adalah salah satu seri di Tetralogi 4 Musim yang meraih best seller. Novel ini ditulis Ilana Tan, dimana nama ini cukup dikenal luas pecinta novel teen-lit dengan gaya tulisannya yang sangat remaja tapi juga puitis. (Puj/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.