Sukses

Fenomena Mengerikan Hiasi Video Teaser The Conjuring 2

Sebuah video teaser film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist memperlihatkan adegan mengerikan yang nyaris tak terpikirkan.

Liputan6.com, Los Angeles - Pencinta film horor Hollywood seolah tak akan kehabisan tontonan di sepanjang tahun 2016 ini. Usai penayangan The Forest di bulan ini serta Rings hingga Amityville: The Awakening setelahnya, tepat di pertengahan tahun, The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist bakal menyambangi layar lebar seluruh dunia.

Belakangan, pihak Warner Bros. Pictures memamerkan sebuah teaser trailer The Conjuring 2 sejak Kamis (7/1/2016) lalu. Walaupun teaser, namun gambaran kengerian filmnya sudah terlihat di video terbaru ini.

Sesuai ciri khas sutradara James Wan, The Conjuring 2 menjanjikan nuansa gelap dan mencekam yang terkesan sangat sepi dan tenang. Kengerian di video teaser terlihat melalui berbagai fenomena ajaib yang mampu membuat bulu kuduk merinding.

Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist. (collider.com)

Salah satu cuplikan adegannya memperlihatkan seorang anak gadis yang tertidur di langit-langit. Lalu, tiba-tiba saja ia berada di sebuah ruangan dengan simbol agama dalam suasana mencekam yang nyaris tak terpikirkan.

Tampak dua bintang utamanya, Patrick Wilson dan Vera Farmiga kembali sebagai pasangan suami istri paranormal Ed dan Lorraine Warren. Mereka juga menghadapi hal-hal berbau eksorsisme layaknya di film pertama.

Film The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist. (collider.com)

Di film kedua, kali ini Ed dan Lorraine Warren melakukan perjalanan menuju London utara untuk membantu seorang ibu tunggal. Sang ibu membesarkan empat anaknya sendirian di sebuah rumah yang diganggu oleh arwah-arwah jahat. The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist direncanakan tayang di bioskop 10 Juni 2016.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.