Sukses

Film Horor Corpse Party Bakal Miliki Sebuah Sekuel

Film yang diadaptasi dari game horor Corpse Party direncanakan bakal memiliki sekuel baru di masa depan.

Liputan6.com, Tokyo - Berusaha untuk memuaskan para pecinta horor, staf pengembang film adaptasi game Corpse Party belakangan ini mengumumkan rencana penggarapan sekuelnya di masa depan.

Dilansir dari Anime News Network, Kamis (7/1/2016), Team GrisGris dan 5pb sendiri yang membeberkan kabar baru tersebut. Sekuelnya akan kembali dibintangi oleh member Nogizaka46 sekaligus mantan personel AKB48, Rina Ikoma.

Selain itu, para pemain yang dikonfirmasi akan kembali di film ini adalah Ryosuke Ikeoka, Nozomi Maeda, dan JUN (dari grup idola Bee Shuffle). Sutradara horor Masafumi Yamada (Hitori Kakurenbo Gekijouban, Hontou ni Atta Kowai Hanashi) turut mengarahkan kembali film ini.

Peran Rina Ikoma dalam film ini adalah sebagai siswi kelas tiga SMA bernama Naomi Nakashima. Film sebelumnya menandai Ikoma sebagai bintang utama layar lebar.

Film horor Corpse Party yang bertabur idola Jepang.

Film pertama Corpse Party sendiri dibuka di bioskop Jepang pada 1 Agustus 2015, bersama live streaming secara bersamaan di NicoNico Live. Sebuah versi Unlimited Edition dari filmnya menampilkan adegan eksplisit yang dipotong di pemutaran awal bioskop dan dibuka kembali di bioskop Jepang pada 19 September 2015.

Pihak staf menggambarkan ulang cerita filmnya yang dibuat hampir mirip seperti game horor asli Corpse Party buatan Team GrisGris. Dikisahkan, sekumpulan teman satu kelas tiba-tiba masuk ke dunia lain setelah mereka melakukan ritual Sachiko Selamanya yang dianggap tabu.

Corpse Party. foto: tokyogirlsupdate

Franchise game aslinya telah dibuat ke dalam berbagai adaptasi manga serta video anime Corpse Party Missing Footage dan Corpse Party: Tortured Souls -Bougyaku Sareta Tamashii no Jukyou-. Video game dan manga Corpse Party sendiri tergolong sukses di pasaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini