Sukses

Lama Menghilang, Citra Yunita Kembali dengan Dangdut Modern

Sebelumnya, Citra Yunita dikenal sebagai kekasih Saipul Jamil.

Liputan6.com, Jakarta Citra Yunita kembali ke panggung dangdut. Setelah lama vakum, pedangdut yang sempat dikabarkan berpacaran dengan Saipul Jamil ini kembali dengan lagu terbaru berjudul Jantan Dong.

"Tahun 2016 ini aku kembali berkarya. Apalagi musik dangdut juga semakin fenomenal ya. Mulai jadi primadona di musik Indonesia," ucap Citra Yunita Sari saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (7/1/2016).

Citra Yunita

Lagu terbaru pedangdut kelahiran Surabaya, 5 Juni 1979 ini bercerita tentang sikap pria yang malu-malu mengungkapkan rasa cinta terhadap seorang wanita. Nuansa dangdut modern membalut lagu yang diciptakan oleh Ega Budiman ini.

"Nuansa lagunya tetap dangdut modern, karena saat ini yang lagi tren kan memang lagu-lagu seperti itu," ungkap pedangdut seksi ini.

Citra Yunita

Ke depan, Citra Yunita berharap bisa kembali mewarnai musik dangdut dengan lagu-lagu yang dinyanyikannya. "Semoga saya bisa menjadi penyanyi dangdut yang setia menghibur masyarakat Indonesia bahkan hingga masyarakat international," harap dia. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.