Sukses

Reza Rahadian Dirayu Bos MD Entertainment

Manoj Punjabi, Bos MD Entertainment, mengaku telah merayu habis-habisan Reza Rahadian.

Liputan6.com, Jakarta - Manoj Punjabi, Bos MD Entertainment, mengaku telah merayu habis-habisan Reza Rahadian. Manoj melakukannya agar Reza mau kembali terlibat di film Habibie & Ainun 2 yang akan memulai proses produksi.

"Bukan merayu lagi. Tapi gila-gilaan merayunya. Itu sebuah misi," kata Manoj di sela pemotretan untuk teaser film tersebut di Studio Sym, Jl Slamet Riyadi, Jakarta Timur, Kamis (7/1/2016).

BJ Habibie dan  Manoj Punjabi sepakat membuat sekuel Habibie & Ainun, Jakarta, Kamis (11 /12/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Manoj punya alasan mengapa ia ingin Reza kembali memerankan sosok Habibie. Pasalnya, wajah Reza bisa mewakili sosok Habibie, baik kala berusia muda hingga senja.

"Reza sudah bisa perankan Habibie saat muda dan 80 tahun. Jadi image dan beban dia sudah bisa. Kita cari orang dari look-nya, Reza bisa ambil mudanya. Dia bisa jadi 19 tahun, dia bisa 80 tahun," urai Manoj.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dalam film Habibie & Ainun [Foto: silmamirawati.blogspot.com]

Film ini merupakan prekuel dari Habibie & Ainun yang tayang pada 2012 lalu. Manoj akan fokus mengangkat sosok Habibie secara detail kala ia masih muda dan sekolah di Jerman. (Jul/Mer)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini