Sukses

Ulang Tahun, Indosiar Siapkan Konser Raya 21 Tahun

Di ulang tahunnya ke-21 pada 11 Januari 2016 mendatang, Indosiar akan terus memberikan inovasi disetiap tayangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Selama 20 tahun, Indosiar menyuguhkan tayangan yang bermanfaat kepada masyarakat. Namun, tidak akan berhenti sampai di situ saja. Di ulang tahunnya ke-21 pada 11 Januari 2016 mendatang, Indosiar akan terus memberikan inovasi disetiap tayangannya.

"Selama 21 tahun, Indosiar sudah menemani pemirsa. Kami akan terus berbenah diri menjadi yang terbaik untuk Indonesia lewat program-program spesial yang kami berikan," ujar Harsiwi Ahmad, Managing Director of Indosiar, di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Kamis (7/1/2016).

21 Artis papan atas akan menghibur warga dari 21 kampung di Jakarta.

Dan pada ulang tahunnya kali ini, Indosiar akan menyiarkan secara langsung sebuah acara musik yang bertajuk Konser Raya 21 Tahun Indosiar dari Istora Senayan pada pukul 19.00 WIB. 

Sederet artis ternama turut memeriahkan konser tersebut seperti Siti Nurhaliza, Agnes Monica, Noah, Slank, Judika, Syahrini, Afgan, Isyana Sarasvati, Geisha, Lesti dan artis spektakuler dan fenomenal lainnya.

Lesti, Danang, Shiha Zikir, dewan juri dan pengisi acara berfoto bersama  usai Grand Final D'Academy Asia 2015 Result Show di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Selasa (29/12). Danang, kontestan asal Indonesia keluar sebagai juara. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Di ulang tahunnya ke-21 ini, Indosiar juga menggalang dana untuk melakukan renovasi sekolah-sekolah yang kurang memadai. Selain itu, Peduli Kasih Indosiar pun menyelenggarakan operasi katarak gratis di 21 kota di seluruh Indonesia, yang serentak dimulai pada 9 Januari 2016 mendatang.

"Mudah-mudahan tahun depan bisa jadi nomor satu dengan program-program yang baik, jadi positioning yang sangat jelas. Indosiar juga seperti ulang tahun setiap hari karena menayangkan satu program 5 jam secara live," terang Harsiwi Ahmad.(Fac/Mer)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini