Sukses

Saat Febby dan Via BLINK Rebutan Siwon SUJU

Artis kita juga banyak yang menyukai Siwon SUJU. Di antaranya Febby dan Via Blink.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya Miss Universe 2015 saja yang mengaku fans berat Choi Siwon, member boy band Korea Super Junior. Artis kita juga banyak yang menyukai centre boy band tersebut. Salah satunya adalah Febby Rastanty.

Seperti unggahan foto yang di-posting bintang sinetron Diam Diam Suka di Instagram, Kamis (7/1/2016). Febby yang tengah berlibur di Hong Kong ini menyempatkan mengunjungi Museum Madame Tussauds. Di tempat ini banyak dibuat replika patung lilin untuk banyak tokoh besar, mulai dari negarawan, selebritis, atlet dan lain-lain.

Di foto grid yang terpampang di akun Instagram @febbyrastanty, ada 9 tokoh yang ia buat kolase. Di antaranya Ratu Elizabeth, Presiden pertama Indonesia, Soekarno, ilmuwan Albert Einstein, aktor Johnny Depp, serta pasangan artis Brad Pitt dan Angelina Jolie. Menariknya, caption yang ditulis Febby di-postingan tersebut membuat banyak fans tersenyum.

"Btw, yang tengah beneran. #amininaja," tulisnya.

 

 

Btw, yang tengah beneran. #amininaja

A photo posted by Febby Rastanty (@febbyrastanty) on


 

Karuan saja, kolom komentar pun banyak diisi ELF yang tak lain adalah komunitas fans boy band Super Junior. Banyak yang menanyakan apakah Febby benar-benar menyukai Siwon.

Febby Blink (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Lucunya lagi, rekan satu girl band Febby di BLINK, Sivia Azizah ikut mengomentari foto ini. Lewat akunnya, @siviazizah bilang, "tengah punya gue feb. @febbyrastanty." Via seperti tak rela. Lalu dibalas Febby, "Kamu pilih siapa won? @siwon1987."

Via Blink

Jika diperhatikan, sebenarnya ada satu lagi aktor Korea ternama di foto tersebut. Di bagian kanan atas, Febby berpose disamping replika lilin dari Kim Soo Hyun. Aktor ini merajai dunia hiburan Korea pada 2013-2014 lalu setelah main di drama You Who Came From the Stars bersama aktris Jun Ji Hyun. Hm, kenapa tidak memperebutkan Kim Soo Hyun juga, Febby dan Via? (Puj/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini