Lagu Duet Suzy Miss A dan Baekhyun EXO Melejit Bak Meteor

Oleh Desika Pemita pada 08 Jan 2016, 07:40 WIB
Diperbarui 08 Jan 2016, 07:40 WIB
Lagu Duet Suzy Miss A dan Baekhyun EXO Melejit Bak Meteor
Perbesar
Lagu duet yang dinyanyikan Suzy `Miss A` dengan Baekhyun `EXO` berhasil melejit bak meteor. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Suzy `Miss A` dan Baekhyun `EXO` telah memberikan warna berbeda di dunia K-Pop dengan lagu duet bertajuk Dream. Di lagu itu, Suzy dan Baekhyun menunjukkan kemampuan vokalnya dalam alunan musik jazz yang lembut di telinga.

Sesuai dugaan, lagu Dream ternyata berhasil mendapatkan sambutan hangat dari penggemarnya, terbukti merajai deretan tangga lagu ternama di Korea. Dream tercatat berada di posisi teratas Melon, Mnet, Naver, Olleh, Genie, Monkey3, Bugs, dan Soribada.

Di video klip, Suzy dan Baekhyun tampak serasa saat berdampingan menyanyikan lagu Dream dengan diiringi band secara live. Dengan melodi jazz dan groovy , serta perpaduan antara suara Suzy yang elegan dan vokal Baekhyun yang lembut. Hasilnya, kolaborasi menawan antara Suzy dan Baekhyun.

 Suzy `Miss A` dan Baekhyun `EXO`

Penggemar Suzy dan Baekhyun dikabarkan menikmati lagu Dream yang telah membuai. Kolaborasi artis dua agensi besar, SM Entertainment dan JYP Entertainment seolah bukti nyata jika hubungan idola tak hanya dibalut dalam persaingan saja, tapi juga persahabatan, diwartakan The Korea Star Daily, Kamis (7/1/2015).

Keduanya disatukan dalam proyek musik baru berjudul Dream yang merupakan kreasi Park Geun Tee. "Suzy dan Baekhyun akan tampil, menunjukkan kemampuan vokalnya dengan berduet dalam menyanyikan lagu karya Park Geun Tee," ujar wakil dari sang pengarang lagu.

 Suzy `Miss A` dan Baekhyun `EXO`

Suzy merupakan personel Miss A dikenal sebagai `anak emas di Korea Selatan`. Alasannya, Suzy sangat aktif di dunia hiburan. Tak hanya sebagai personel girlband ternama Miss A saja, tapi juga berakting hingga menjadi bintang iklan.

Sementara, Baekhyun adlaha member EXO dengan suaranya yang indah. Baekhyun mengatakan, menjadi penyanyi adalah impiannya sejak dulu. Kini, ia senang dan bersyukur karena berhasil meraihnya.(Des/Adt)

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Takjil Drive Thru Masjid Al Azhar