Sukses

Ubah Penampilan, Cita Citata Tak Lagi Seksi?

Cita Citata menganggap 2016 menjadi tahun yang tepat untuk mengubah penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun membuat Cita Citata memiliki momentum untuk mengubah penampilan, khususnya dalam gaya berpakaian di atas panggung. Pelantun 'Goyang Dumang' itu tak ingin lagi terlalu terbuka di hadapan penonton.

"Dulu aku senang pakai rok pendek karena merasa lucu bagaimana gitu. Kalau sekarang agak berubah ya," kata Cita Citata di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).

Cita Citata [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Perubahan yang dimaksud Cita Citata ialah dirinya akan sering memakai long dress ketika berdendang. Cita sadar usianya mulai beranjak dewasa.

"Apalagi tahun ini aku kan 22 tahun. Jadi pakainya long dress saja," ucap mojang Bandung yang lahir pada 14 Agustus 1994 ini.

Cita Citata [Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com]

Selain gaya busana, Cita Citata tak melakukan banyak perombakan. Misalnya di bagian riasan wajah. "Dandanan masih kayak dulu. Cita enggak suka yang menor-menor soalnya. Kalau menor kan bisa ubah bentuk muka," kata Cita menutup pembicaraan. (Jul/Mer)**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.