Sukses

Makin Parah, Rob Kardashian Buat Keluarga Khawatir

Kondisinya yang makin parah, dengan gaya hidup yang tak sehat, membuat keluarga kardashian khawatir dengan Rob.

Liputan6.com, Los Angeles - Rob Kardashian didagonis menderita diabetes. Sayangnya, Rob Kardashian tak mau menjaga pola makannya atau melakukan gaya hidup sehat, justru tenggelang dalam `lautan` makanan cepat saji.

"Rob Kardashian banyak mengkonsumsi makanan cepat saji yang tak menyehatkan. Dia bahkan minum minuman bereneri yang justru membuat kondisinya makin memprihatinkan," ujar sebuah sumber.

Bahkan, Rob Kardashian selalau memesan makanan cepat saji yang diantar ke kamarnya. Rob Kardashian pun makin malas hingga tak mau meninggalkan tempat tidur, justru membuat kesehatannya terancam karena malas bergerak.

 Rob Kardashian mengungkapkan dirinya ingin mengembangkan pikiran positif dan sembuh dari kecanduan.

"Rob makan semua makanan yang tak menyehatkan, burger, pizza, ayam greng, kentang, dan makanan cepat saji lainnya," ungkap sumber kepada majalah In Touche, diwartakan RadarOnline, Kamis (7/1/2016).

Rob harus cepat sembuh karena beberapa organ dalamnya sudah tak berfungsi dengan baik, termasuk ginjal. Mendengar itu, Kris Jenner, sang ibu, berusaha memberikan pertolongan. Ia pun menawari Rob untuk masuk ke rehabilitasi dengan biaya yang akan ditanggung Kris sebesar USD 1 juta atau setara dengan Rp 13 miliar.

 

Alih-alih memberikan dukungan penuh, Kris Jenner ingin meraih sesuatu yang lebih besar dari pengeluarannya itu. Kris berpikir krisis kesehatan anaknya bisa menjadi alur cerita yang besar untuk acara reality show yang diasuhnya `Keeping Up With the Kardashians`.

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.