Sukses

Tiga Personel Tinggalkan Agensi, KARA Bubar?

Nasib grup idola KARA sepertinya tengah berada diujung tanduk.

Liputan6.com, Seoul - Nasib grup idola KARA sepertinya tengah berada diujung tanduk. Ketiga personelnya yakni Hara, Seungyeon dan Gyuri berencana meninggalkan agensi yang mengasuh mereka DSP Media usai kontrak mereka berakhir tak lama lagi.

Sementara ketiga lainnya pergi, Youngji yang baru saja bergabung bersama KARA pada 2014 lalu tetap bertahan di agensi yang sama. Dikutip dari dkpopnews, Rabu (6/1/2016), Hara, Seungyeon dan Gyuri kabarnya ingin memulai kehidupan baru di dunia seni peran.

KARA  yang terdiri dari Park Gyu-ri, Han Seung-yeon, Goo Ha-ra dan Heo Young-ji

Belum dapat dipastikan apakah KARA akan tetap melanjutkan karier mereka dengan personel yang berbeda-beda agensi atau bubar dan keempatnya menjalani aktivitas mereka masing-masing. DSP Media sendiri belum dapat memberikan kejelasan.

Salah seorang perwakilan agensi tersebut hanya mengungkapkan jika kontrak ketiga personel memang akan habis di akhir Januari 2016 ini dan mereka belum dapat memberikan keputusan apapun terkait kepergian ketiganya dari grup.

Namun baru-baru ini Youngji diketahui menghapus nama KARA dari profil instagramnya. Bisa jadi sikap Youngji ini menandakan grup yang telah debut sejak 2007 silam itu tak akan bertahan lama.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini