Sukses

Seksinya Julia Perez Bergaun Putih di Pinggir Pantai

Mengisi liburan awal tahun, Julia Perez memboyong keluarganya untuk menikmati indahnya Bali.

Liputan6.com, Bali - Mengisi liburan awal tahun, Julia Perez memboyong keluarganya untuk menikmati indahnya Bali. Dan tak afdol rasanya jika ke Pulau Dewata tak menikmati sejuknya semilir angin pantai.

Itu pun yang dilakukan pelantun Belah Duren. Ia tampak asyik berada di pinggir pantai. Namun, kali ini Jupe --sapaan Julia Perez-- tak memakai celana pendek dan kaus tanpa lengan. Ia memilih gaun putih panjang tanpa lengan.

Julia Perez (Instagram)

Tanpa alas kaki, Jupe berjalan di atas pasir, dan berpose layaknya seorang model. Dadanya dibusungkan ke depan membuat lekuk tubuhnya terlihat jelas.

Jupe membiarkan rambut panjangnya yang terurai diterpa angin laut. Matanya yang tertutup kacamata hitam menatap jauh ke depan.

Julia Perez (Instagram)

"Never have false hope for granted wishes, but always have true faith in answered prayers-Tak pernah memiliki harapan palsu untuk diberikan keinginannya, namun selalu memiliki iman yang benar dalam menjawab doa-doa," tulis Jupe sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Tak puas dengan satu postingan foto, ia kembali mengunggah foto lainnya namun masih memakai gaun yang sama. Dalam unggahan tersebut, Jupe pun mengungkapkan isi hatinya.

Julia Perez (Instagram)

"When a girl gives up, it's not because she doesn't love you, but because she's tired of getting hurt & feels like you'll never care- Ketika seorang wanita menyerah, itu bukan karena dia tidak mencintaimu, tapi karena dia bosan terluka & merasa seperti Anda tidak akan pernah peduli," tulis Jupe lagi.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.