Sukses

Selena Gomez Beri Harapan Palsu Pada Niall Horan?

Selena Gomez rupanya belum ingin meresmikan hubungannya dengan Niall Horan.

Liputan6.com, Los Angeles - Selena Gomez dan Niall Horan belakangan ini tengah menjadi perbincangan hangat lantaran kedekatan yang terjalin diantara keduanya. Niall kabarnya telah berhasil membuat pelantun Good For You itu berpaling dari Justin Bieber.

Beberapa kali Selena dan Niall diketahui menghabiskan waktu bersama. Dan dalam kesempatan itu pula keduanya selalu terlihat mesra, seperti saat menghadiri pesta ulang tahun istri Channing Tatum belum lama ini, mereka kepergok berciuman berkali-kali.

Selena Gomez - Niall Horan (popcrush.com)

Namun, kedekatan dan keintiman selama ini rupanya terjalin tanpa adanya kejelasan status diantara mereka. Seperti diwartakan Hollywoodlife, Selasa (5/1/2016), ketiadaan status ini berdasarkan keinginan Selena Gomez yang tidak ingin ada keterikatan antara dirinya dengan Niall.

Beruntung Niall pun menghormati keputusan Selena. Personel One Direction itu tidak ingin memaksakan kehendak kepada wanita yang dicintainya.

Selena Gomez dan Niall Horan. (foto: aceshowbiz)

"Selena tidak ingin berada dalam satu hubungan serius dan Niall pun tidak memaksakan apapun kepadanya. Niall tidak ingin mengultimatum Selena karena dia sangat menyukai gadis itu," ujar seorang sumber.

Meski begitu Niall tetap berpikir positif dan percaya jika tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Saat ini mungkin mereka tidak berpacaran, tapi tidak menutup kemungkinan jika suatu hari nanti mereka akan menjalin hubungan serius.

Kedekatan Selena Gomez dan Niall Horan kembali terjalin setelah keduanya menghabiskan waktu bersama saat menonton konser.

"Niall benar-benar yakin dan percaya jika segala sesuatunya akan berjalan di waktu yang tepat. Jadi saat ini mereka tidak berpacaran, namun tidak berarti suatu saat keduanya tidak bisa bersatu," tambahnya lagi.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.