Sukses

Seolhyun AOA Tutup Luka Lama

Seolhyun `AOA` mengungkapkan, tahun 2016 menjadi momen bagi dirinya menutup luka lama yang pernah dialaminya.

Liputan6.com, Seoul - Tahun baru 2016 baru saja datang. Seolhyun, personel AOA yang tengah naik daun masih belum bisa melupakan momen yang terjadi sepanjang 2015. Dalam sebuah acara, Seolhyun mengungkapkan jika 2016 merupakan waktu yang baru bagi dirinya untuk menutup luka lama.

"Saya punya banyak sekali haters. Mereka kerap kali menuliskan hal yang negatif di dunia maya tentang diriku. Tapi, saya sudah memaafkan mereka,' ujar Seolhyun sambil tersenyum, diwartakan The Korea Herald, Rabu (6/1/2015).

Seolhyun sadar hidupnya tak akan lengkap tanpa orang yang membeninya. Dalam filsafat Tiongkok, seperti Yin dan Yang, jika ada yang membenci pasti ada juga yang menyukai kehadiran Seolhyun.

 AOA

"Saya merasa bahagia karena hidup saya lengkap. Saya sadar jika ada banyak juga yang memberikan dukungan kepada saya. Jadi, tahun lalu menjadi momen tak terlupakan," Seolhyun menambahi.

Seolhyun debut 2012 silam dengan bergabung bersama gilband AOA. Dia meraih popularitas sejak bermain dengan Lee Min Ho dalam film Box Office, Gangnam Blues yang tayang awal Januari 2015.

 Seolhyun `AOA` (Koreaboo)

Seolhyun mendapatkan kritikan pedas dalam acara KBS Entertainment Awards, akhir tahun 2015. Penampilan Seolhyun yang dianggap payah. Mereka menilai Seolhyun hanya bermodalkan cantik saja.

Saat acara, Seolhyun sempat bingung memberikan pendapatnya. Bahkan, Seolhyun terlihat tak profesional saat menjadi pembawa acara dalam acara yang berlangsung, baru-baru ini. Publik pun mulai bertanya-tanya apakah artis cantik menjadi barometer untuk bisa menjadi pembawa acara di penghargaan bergengsi.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.