Sukses

Butuh Ojek? Atiqah Hasiholan Siap Antar

Aktris cantik Atiqah Hasiholan pamer profesi baru sebagai pengendara ojek online.

Liputan6.com, Jakarta - Jasa ojek online memang tengah digemari oleh masyarakat Indonesia saat ini. Siapapun dari profesi apapun bisa menjadi pengendara ojek online, salah satunya yakni aktris cantik Atiqah Hasiholan.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh istri Rio Dewanto tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Atiqah mengenakan atribut lengkap seperti jaket dan helm bernuansa oranye dengan logo bertuliskan `OK JEK`.

Begini aksi Atiqah Hasiholan jadi pengendara ojek online [foto: instagram/atiqahhasiholan]

Bukan hanya Atiqah saja, termasuk pula aktor tampan Ibnu Jamil dan Oka Antara yang sama-sama menjadi pengendara ojek online tersebut. Bintang film 3 Nafas Likas itu bahkan memberi tahu jam berapa saja penumpang dapat menggunakan jasa ojeknya.

"Order saya, Senin sampai Jumat jam 7 malam," ujarnya sambil berlalu membawa motornya.

Atiqah Hasiholan, Ibnu Jamil, dan Oka Antara siap mengantar penumpang kemana saja [foto: instagram/atiqahhasiholan]

Namun, ketiga artis ini tidak benar-benar menjadikan ojek online sebagai pekerjaan sampingan. Rupanya semua itu hanyalah bagian dari peran mereka dalam sitkom terbaru bertajuk OK JEK yang tayang di sebuah stasiun televisi swasta.

Dalam sitkom ini, Atiqah berperan sebagai Asna, Ibnu Jamil sebagai Seno dan Oka Antara sebagai Iqbal. Selain mereka, OK JEK juga menampilkan Baby Jovanca, Girindra Kara dan komika Dodit Mulyanto.(Eka/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini