Sukses

Liburan Jadi Ajang Ayu Dewi Ajarkan Kebersamaan kepada Anak

Bila menyambangi tempal liburan di suatu daerah, Ayu Dewi juga mengajarkan tentang budaya dari tempat yang ia sambangi kepada sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Liburan bersama keluarga bagi Ayu Dewi bukan sekadar bersenang-senang. Ia juga menyelipkan pelajaran tentang arti kebersamaan bagi anaknya, Aqilah Dewi Humairah.

Menurut Ayu, anak harus sejak dini diajarkan arti kebersamaan keluarga. Agar kelak nanti, sang anak lebih mengutamakan keluarga ketimbang hal lainnya.

Ayu Dewi bersama anak dan suami. [Foto: Instagram]

"Liburan aku ajarkan kebersamaan sama anak, itu tujuan kita," kata Ayu Dewi ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (5/1/2016).

Tak hanya itu saja, bila menyambangi tempal liburan di suatu daerah, istri Regi Datau itu juga mengajarkan tentang budaya dari tempat yang ia sambangi. Ayu selalu memanfaatkan waktu berlibur juga sebagai tempat mengajarkan anaknya.

Ayu Dewi dengan Suami (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kalau misal liburan ke kota mana gitu, kita kasih tahu budayanya apa saja. Kita ajak lihat budaya sekitar," ujar bintang film Pengantin Sunat ini.

Menurut Ayu, anak kecil akan mudah menyerap apa yang ia lihat dan pelajari langsung. Ayu juga mau menambahkan wawasan bagia anaknya, dan bukan hanya sekdar berlibur saja.

"Anak kecil itu mudah menyerap dan mengingat. Kalau diajarin di pasti gampang tahunya," kata Ayu Dewi. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.