Sukses

Syamsir Alam: Saya Tak Ada Kaitannya dengan Tyas Mirasih

Syamsir Alam sempat memiliki hubungan serius dengan Tyas Mirasih.

Liputan6.com, Jakarta Inisial TM yang tertuju pada Tyas Mirasih kini sedang ramai dibicarakan di media. Baik mengenai masalah diduga terlibat kasus prostitusi artis, pemain FTV tersebut juga sedang bersitegang dengan Anggita Sari.

Sebagai seorang yang sempat memiliki hubungan spesial dengan Tyas Mirasih, pesebak bola Syamsir Alam kemudian kembali dikait-kaitkan dengan artis kelahiran 8 April 1987 tersebut.

Saat Syamsir Alam mengisi sebuah acara di sebuah stasiun teve, belasan awak media pun menunggu pesepak bola yang sempat berkarier di DC United tersebut.

Namun sayangnya, lantaran cuaca hujan, Syamsir langsung menuju kendaraannya sambil melewati awak media yang sedang berteduh. Salah satu awak media pun meminta kepada Syamsir untuk wawancara, namun Syamsir menolaknya.

Syamsir Alam dan Tyas Mirasih

"Nggak (mau wawancara). Saya buru-buru," kata Syamsir sambil berlari kecil.

Ketika disinggung mengenai Tyas Mirasih. Pesepak bola kelahiran Agam, Sumatera Barat, ini tak mau berkomentar, "Saya nggak ada hubungannya yah (sama Tyas Mirasih)."*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini