Sukses

Begini Ayu Dewi Sambut Tahun Baru Bareng Keluarga

Setiap orang punya cara sendiri merayakan tahun baru, begitu pun dengan Ayu Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang punya cara sendiri merayakan tahun baru, begitu pun dengan Ayu Dewi. Bersama keluarga, ia membuat keseruan yang tak pernah dilakukan banyak orang.

Ayu Dewi mengajak keluarga besar dari sang suami, Regi Datau, untuk menginap di salah satu tempat. Di sana, mereka memakai kostum sumo, yaitu olahraga dari Jepang yang dilakukan oleh dua orang yang gemuk dan mereka saling dorong.

Ayu Dewi dan suami, Regi Datau adu sumo. [Foto: Instagram]

"Tahun baru ini belum liburan. Makanya kita bikin permainan sumo saja. Biar heboh, saya, suami, dan keluarga suami menyewa kostum sumo," terang Ayu Dewi, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (5/1/2016).

Diakui Ayu Dewi, setiap tahunnya ia dan keluarga selalu melakukan hal-hal yang berbeda dalam menyambut pergantian tahun. "Pokoknya kalau liburan kita bikin keseruan sendiri deh. Begitulah kita menandai tahun baru," tambah Ayu Dewi.

Ayu Dewi [Foto: Faisala R. Syam/Liputan6.com]

Bagi Ayu Dewi, mengisi liburan tak harus pergi ke tempat yang jauh. Bisa berkumpul dengan keluarga adalah hal yang paling seru, dan penting.

"Ngumpul keluarga sih lebih penting. Biar makin dekat. Apalagi bikin keseruan sendiri, itu lebih asyik," kata Ayu Dewi.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini