Hadiah Manis Suzy Miss A dan Baekhyun EXO yang Berduet Maut

Oleh Desika Pemita pada 05 Jan 2016, 12:10 WIB
Diperbarui 05 Jan 2016, 12:10 WIB
Hadiah Manis Suzy Miss A dan Baekhyun EXO yang Berduet Maut
Perbesar
Suzy `Miss A` dengan Baekhyun `EXO` memberikan duet maut tak terlupakan sebagai hadiah manis untuk penggemar. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta Bae Suzy yang merupakan personel Miss A memang senang sekali memberikan kejutan untuk penggemarnya lewat sebuah karya. Suzy akan menghiasi layar kaca di negeri ginseng dengan aktingnya yang memukau, beradu akting dengan aktor tampan Kim Woo Bin.

Kehadiran Kim Woo Bin di drama yang dibintangi Suzy menjadi cerita tersendiri bagi penggemar drama. Alasannya, Kim Woo Bin adalah `rival` kekasih Suzy, Lee Min Ho dalam drama The Heirs (2013). Persaingan Lee Min Ho dan Kim Woo Bin memang menjadi cerita seru bagi fans.

Kini, Suzy kembali hadir dengan kejutan baru di awal tahun ini dengan berduet dengan Baekhyun `EXO`. Tampaknya Suzy memang beruntung karena dikelilingi oleh pria tampan dan ternama di dunia hiburan negeri ginseng.

 Baekhyun `EXO`

Suzy yang asuhan JYP Entertainment bekerja sama dengan Baekhyun `EXO` yang merupakan artis dari SM Entertainment. Keduanya disatukan dalam proyek musik baru berjudul Dream yang merupakan kreasi Park Geun Tee, diwartakan The Korea Herald, Selasa (5/1/2016).

"Suzy dan Baekhyun akan tampil, menunjukkan kemampuan vokalnya dengan berduet dalam menyanyikan lagu karya Park Geun Tee," ujar wakil dari sang pengarang lagu.

 Suzy dan Baekhyun dalam poster promosi lagu duetnya, Dream.

Lagu yang dinyanyikan Suzy dan baekhyun memiliki genre yang unik dengan menggabungkan jazz dan soul. Hasilnya, suara merdu Suzy dengan vokal renyah Baekhyun tampak harmonis dengan genre tersebut.

Poster promosi lagu Dream pun telah dirilis. Di gambar, Baekhyun terlihat menatap mesra kepada Suzy. Sementara, Suzy seolah membalas pandangan Baekhyun sambil menyanyi di depan microphone.(Des/Adt)