Sukses

Cerita Lee Joon yang Masih Malu saat Lihat Hasil Karyanya

Meski cukup sering berakting, Lee Joon rupanya masih malu saat melihat hasil karyanya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul - Lee Joon, mantan personel MBLAQ makin serius menekuni dunia akting. Beberapa drama dan film ternama telah diperankan Lee Joon, mulai dari IRIS II hingga Gabdongi. Lee Joon pun senang telah mengembangkan sayapnya di dunia akting dengan memerankan karakter yang berbeda.

Lihat saja, agen rahasia, psikopat, hingga chaebol--sebutan konglomerat--pernah dijajal Lee Joon. Bahkan, Lee Joon ingin terus mengembangkan sayapnya di dunia akting.

Meski tak asing lagi dengan dunia akting, Lee Joon rupanya masih malu saat menonton hasil karyanya. Dalam wawancara bersama majalah fesyen The Celebrity, Lee Joon mengungkapkan tak memiliki rasa percaya diri saat melihat aktingnya.

 Lee Joon `MBLAQ` mengungkapkan dirinya tak ingin rakus dalam berakting, tapi berjalan apa adanya.

"Saya masih kurang percaya diri menonton akting saya. Jika aktor lainnya senang melihat aksi mereka, saya justru berbeda," ujar Lee Joon, diwartakan The Korea Herald, Selasa (5/1/2016).

"Saya sama sekali tak menikmati menonton penampilan saya di drama atau film. Saya masih merasa aneh. Saya merasa masih banyak yang harus diperbaiki. Saya menikmati proses pembelajaran itu."

 

Berkat aktingnya, Lee Joon pun menjadi nominee dalam Baeksang Arts Awards ke 51 untuk The Best Actor kategori televisi yang berlangsung baru-baru ini. Meski tak berhasil membawa pulang piala bergengs itu, Lee Joon tetap senang bisa memeriahkan acara.

Lee Joon percaya tak ada yang menang atau kalah dalam sebuah ajang penghargaan bergengsi. Menurutnya, akting itu merupakan tampil terbaik, bukan berdasarkan penghargaan.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini