Sukses

Ridwan Kamil Berharap Tidak Ada Komentar Alay di 2016

Ridwan Kamil menyampaikan harapannya untuk tahun 2016 ini.

Liputan6.com, Bandung - Memasuki hari ketiga di 2016, banyak hal yang dilakukan oleh masyarakat luas menyambut pergantian tahun. Seperti membuat sejumlah resolusi serta harapan mereka di tahun yang baru sama halnya dengan Ridwan Kamil.

Sebagai seorang pemimpin daerah, tentunya pria yang akrab disapa Kang Emil itu ingin Indonesia semakin diramaikan dengan hal-hal yang positif. Sebagaimana yang ia sampaikan lewat instagram pribadinya baru-baru ini.

Instagram Ridwan Kamil

"Semoga 2016 ini keberkahan, keselamatan dan kesuksesan dan pernikahan-pernikahan hadir ramai di negeri tercinta ini," tulisnya di keterangan foto dirinya yang tengah mengadahkan tangan di bawah lafadz Allah SWT.

Bukan Kang Emil namanya jika tidak bisa membuat celotehan yang mengundang gelak tawa para pengguna instagram. Pria berusia 44 tahun itu juga berharap para alay di instagramnya semakin berkurang.

Harapan Ridwan Kamil untuk tahun 2016 [foto: instagram/ridwankamil]

Seringkali instagram para publik figur termasuk Kang Emil dijadikan ajang rebutan untuk memberikan komentar seperti "First like (penyuka pertama)" dan seterusnya. Komentar semacam itu rupanya membuat ayah dua anak itu gerah melihatnya.

"Semoga IG ini gak ada lagi alay yang komen pake nomer dan berebut komen first/pertamax/kesatu dll," tambahnya.

Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya. (Instagram @ridwankamil)

Di sisi lain, Kang Emil merasa bersyukur dengan kebahagiaan yang selalu dilimpahkan kepada dirinya dan keluarganya terlebih dengan kehadiran sang istri, Atalia alias si Cinta yang telah 19 tahun menjadi pendamping hidupnya selama ini dan seterusnya.

"Terima kasih 2015. Selamat datang 2016. Terima kasih wahai Cinta yang selalu setia," terangnya. (Eka/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini