Sukses

Kim Kardashian Unggah Foto Perdana Anak Keduanya

Namun hingga kini kita tak pernah tahu seperti apa wujud Saint West, anak kedua Kim Kardashian. Sampai sekarang...

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah hampir sebulan seluruh dunia tahu Kim Kardashian melahirkan anak kedua buah pernikahannnya dengan Kanye West. Bayi itu, yang berkelamin laki-laki, dinamai Saint West. Namun hingga kini kita tak pernah tahu seperti apa wujud Saint West.

Sampai sekarang. Well, walau tidak semuanya atau wajahnya.

Pada Sabtu (2/1/2016), seperti diungkap E!Online, lewat situs pribadinya, Kim Kardashian merilis foto pertama Saint West. Foto itu tak memperlihatkan wajah sang bayi,melainkan hanya jarinya. Yang unik dari foto tersebut, ada tangan lain yang jarinya tampak dipegang Saint West. Mengacu pada keterangan foto, jemari itu milik North West, kakak Saint atau anak pertama Kim dan Kanye.

Jemari Saint West dan North West. (dok. Kimkardashianwest.com)

Foto itu diberi judul "BFF" yang berarti "Best Friend Forever" atau sahabat untuk selamanya. Di keterangan fotonya ada kutipan: Dia bilang, "Adikku ini sahabat terbaikku."

Keluarga kecil Kanye West, Kim Kardashian dan North West.

Kim Kardashian melahirkan anak kedua pada Sabtu, 5 Desember di Los Angeles. Kim, 35 tahun, dan Kanye, 38 tahun, mengumumkan nama bayi mereka Saint West pada Senin, menutup semua spekulasi atas nama unik apa yang bakal mereka berikan pada sang bayi.

Lantaran yang baru muncul hanya jemarinya, kita harus menunggu lagi untuk melihat wajah Saint West. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini