Sukses

Liburan ke Korea, Ruben Onsu-Sarwendah Makan Telur Ceplok

Bagi Ruben Onsu, dan sang istri, Sarwendah, pergantian tahun kali ini sangat berbeda.

Liputan6.com, Seoul - Bagi Ruben Onsu, dan sang istri, Sarwendah, pergantian tahun kali ini sangat berbeda. Lantaran, mereka sudah memiliki buah hati, Thalia Putri Onsu yang sudah bisa diajak jalan-jalan.

Dan pada akhir 2015 lalu, Ruben Onsu, dan Sarwendah pun mengajak putri semata wayangnya itu berlibur ke Korea. Mereka mendatangi banyak tempat wisata di sana.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

Tak lupa, mereka pun mencicipi berbagai makanan yang dijual di sana. Rupanya, lidah mereka tidak cocok dengan makanan negeri ginseng tersebut. Buktinya pasangan selebriti yang menikah pada 22 Oktober 2013 silam memilih menu makanan Indonesia.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

Keduanya pun makan sepiring berdua, menikmati enaknya nasi putih, telur ceplok, serta sambal dalam balutan pakaian tidur. Keindahan ini pun diunggah Ruben Onsu di akun Instagramnya.

"Negara boleh Korea, tp lama2 gak cocok makanan nya akhir nya ini lah makanan ternikmat pemirsah hahahaha Telor ceplok,nasi putih, sambel hahahhahahaha annyeonghaseyo," tulis Ruben Onsu untuk keterangan foto.

Ruben Onsu dan Sarwendah Tan (Instagram)

Dalam unggahan lainnya, Ruben Onsu, dan Sarwendah Tan pun memperlihatkan keduanya tengah jajan makanan khas Korea. "Tetep jajanan pasar yg di cari hahahaha pertanyaan aku ke penjual nya "mateng gak nih bang ? " hahahahhahaah," tulisnya.(Mer/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.