Sukses

Keinginan Terry Putri di Tahun 2016

Di tahun baru 2016 ini, Terry Putri tak banyak memiliki angan-angan yang harus dia lakukan.

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2016 sudah tiba, sebagian orang menyambutnya dengan gembira. Tak terkecuali Terry Putri. Sejak 2015, presenter yang kini berkerudung itu sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut tahun 2016.

Di tahun baru 2016 ini, Terry Putri tak banyak memiliki angan-angan yang harus dia lakukan. Dirinya hanya ingin menjadi wanita yang lebih taat.

"Pengin lebih taat saja, nggak banyak hal-hal yang belum terpikirkan," kata Terry Putri di Swiss Bell Hotel, Tangerang, belum lama ini.

Terry Putri. [Foto: Fachrur Rozie/Liputan6.com

Pasca-berhijab, Terry memang terlihat lebih religius. Baginya, segala hidup yang ia jalani lebih diserahkan kepada sang pencipta.

"Nggak banyak mau kok. Cuma ingin lebih taat saja. Kalau sudah taat pasti dapat semua, baik hidup tenang dan rejeki dan jodoh juga. Yakin sama Allah," tambahnya.

Untuk urusan jodoh, lagi-lagi Terry Putri menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa. Terry tak banyak berharap namun tetap masih ingin membina rumah tangga ke depannya.

Terry Putri dkk. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

"Jodoh sih mending jangan dicurhatin yah, jangan banyak curhat, mending single. Kalau ada yang deket ya maulah, siapa yang nggak mau berkeluarga kan," terangnya.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini