Sukses

Cerita Bahagia Vicky Shu Rayakan Tahun Baru di Depan Kabah

Vicky Shu berbagai kisahnya bisa merayakan pergantian tahun di depan Kabah, seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Jakarta - Jika beberapa artis memilih merayakan tahun baru bersama keluarga, beda ceritanya dengan Vicky Shu. Penyanyi cantik ini justru memutuskan pergi sendiri ke Tanah Suci untuk beribadah Umroh.

Hal itu terlihat di akun Instagram pribadi Vicky Shu yang diunggahnya Jumat, (1/1/2016). Di fotonya tersebut, Vicky mengungkapkan jika keberangkatan Umrohnya kali ini mendadak lantaran sudah niat.

Vicky Shu tampil anggun dan menawan saat mengenakan hijab bermotif abstrak dengan warna dominan merah. (Instagram.com/Vickyshu)

Di unggahan lainnya, Vicky Shu menunjukkan fotonya saat berada di depan Kabah. Penampilannya tampak lebih cantik dengan hijab panjang yang dikenakannya. Vicky menuliskan isi hatinya bisa tahun baru di Mekkah.

"Selamat Tahun baru semuanya ❤ Semoga di tahun ini selalu penuh berkah dan kebahagiaan dunia Akhirat, kesehatan, rezeki, dan hati yang lebih bersih, sabar dan ikhlas," tulis Vicky Shu.

"Juga mendapatkan jodoh yang terbaik atas pilihanmu ya Allah. Untuk menjalankan pernikahan dengan niat beribadah untuk semua yang belum mendapatkan jodoh ( termasuk saya ). Juga sahabat sahabat saya yang belum mendapatkan keturunan atau menginginkan keturunan kembali," ujarnya.

Vicky Shu merayakan pergantian tahun di depan Ka'bah. (foto: instagram.com/vickyshu)

Perempuan berusia 28 tahun tersebut juga berterima kasih atas pengalaman ibadah akhir tahunnya. Vicky Shu pun mengungkapkan berkat perjalanan sendirinya ke Mekkah ia mendapat teman baru dari penjuru dunia.

"Alhamdulillah ya Allah atas segala rezeki, pengalaman dan kesempatan yang engkau berikan. Dengan niat kuat alhamdulillah dilancarkan keinginan untuk menjalankan ibadah ini. Alhamdulillah di tahun lalu segala target dan pencapaian tercapai," tutur Vicky Shu.

Vicky Shu tampil mempesona saat mengenakan hijab biru bermotif. (Instagram.com/Vickyshu)

Vicky menambahkan, "Bisa memperoleh kesempatan mengunjungi negara negara yang diinginkan. Bertemu dengan banyak teman dan saudara baru dari seluruh penjuru dunia. Dan lain sebagainya."

"Sekali lagi Alhamdulillah ya Allah, bisa bertahun baru di Ka'bah yang memang selalu saya dambakan. Bisa sholat sunah di Hijr Ismail dengan lancar dan seluruh jalan dan petunjukmu. Jadikanlah saya semakin baik dan baik lagi sepanjang waktu. Amin. Happy New Year All!!" ungkap Vicky Shu.

Belakangan Vicky Shu pun kerap terlihat perlahan menutup auratnya. Di beberapa kesempatan ia tampil cantik dengan berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini