Sukses

Apa Resolusi Tahun Baru Kim Kardashian Setelah Melahirkan?

Kim Kardashian mengungkapkan resolusi tahun barunya, apa sajakah itu?

Liputan6.com, Los Angeles - Menyambut tahun baru Kim Kardashian rupanya tak mau ketinggalan membuat resolusi. Kim membocorkan ke publik apa yang menjadi targetnya dalam setahun ke depan di 2016. Lantas apa resolusi istri Kanye West itu?

Kim Kardashian muncul perdana ke publik. (foto: mirror.co.uk)

Melalui situs pribadinya, Kim Kardashian berbagi rencananya ke depan setelah melahirkan anak keduanya. Ia mengaku tak percaya bisa mewujudkan mimpinya selama 2016. Bagi Kim yang terpenting setiap bulannya bisa produktif.

"Saya pikir membuat target setiap bulannya harus produktif dan dalam jangka panjang seperti menambung dan belajar bahasa baru adalah hal penting juga. Tetapi aku tidak butuh kalender baru untuk membuat itu," ungkap Kim dilansir laman Us Magazine, Jumat (1/1/2016).

Wanita berusia 35 tahun itu memasukkan program menurunkan berat badan agar kembali langsing dalam targetnya di 2016. Kim Kardashian juga membocorkan akan melakukan pemotretan dalam waktu dekat jika tubuhnya suka kurus lagi.

sumber foto: Dailymail.co.uk

Bintang Keeping Up With The Kardashians itu mengungkapkan rencananya untuk penggemar dan juga keluarga kecilnya.

"Aku juga ingin melakukan perjalanan di akhir pekan bersama beberapa followers-ku di Twitter yang aku tak pernah bertemu dengannya. Dan aku ingin merencanakan liburan bersama keluarga West. Oh iya, aku juga mau belajar bagaimana caranya splits LOL!" ujar Kim.

Kim Kardashian (Dailymail)

Di keluarga Kardashians kabarnya tidak punya tradisi menulis resolusi seperti kebanyakan orang. Tetapi The Kardashians percaya menentukan target bisa membuat lebih berkembang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini