Meriahnya Move On Party SCTV, Hentakan EDM Hingga Joget Dangdut

Oleh Julian Edward pada 01 Jan 2016, 13:45 WIB
Diperbarui 01 Jan 2016, 13:45 WIB
20151231-Sejumlah Musisi Terkenal Akan Menggemparkan Pantai Carnaval Ancol
Perbesar
Penyanyi Via Vallen melakukan latihan di panggung Move On Party 2016, Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, kamis (31/12/2015). Perayaan Tahun Baru, SCTV Siapkan Konser Move On Party 2016 live pada jam 21.00. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Konser Move On Party 2015 sukses diselenggarakan di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12/2015) malam. Tepat pukul 21.00 WIB, lampu di panggung utama menyala berbarengan dengan hentakan musik EDM (electronic dance music). NOAH menjadi band pembuka di konser ini.

Ariel, Uki, Lukman dan David langsung memanaskan suasana dengan membawakan lagu Raja Negeriku. Munculnya Ariel beserta vokalnya yang khas itu segera membuat penonton bergemuruh.

Vokalis grup band NOAH, Ariel saat tampil menghibur usai perhelatan Achilles Motorsport Festival 2015 di JIExpo Kemayoran Jakarta, Sabtu (19/12/2015). Sekitar satu jam NOAH tampil memukau penggemarnya. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Puluhan ribu penonton yang berdiri setia di depan panggung seolah tak diberi napas. Usai Ariel mentas, Geisha langsung naik panggung. Kali ini, Momo membuat hati pengunjung adem lewat tembang Akulah Pelangimu.

Kejutan belum berhenti. Habis Geisha, terbitlah Setia Band yang membawakan hits mereka, Ladies Sky. Di nomor lagu ini, Charlie Van Houten--sang vokalis sekaligus pencipta lagu-- berhasil membuat penggemarnya, Setiaku berjoget.

Charly Setia Band bersama rekannya, Pepep tengah melakukan persiapan untuk konser Malam Tahun Baru di Ancol, Jakarta Utara. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Konser Move On Party bukan cuma menampilkan aksi-aksi panggung dari musisi papan atas Indonesia semata. Di konser tersebut, SCTV juga merangkum sejumlah pencapaian sepanjang tahun 2015.

Uniknya, rangkuman yang biasanya disebut kaleidoskop ini disajikan lewat parade para dancer di atas panggung. Istilahnya pun berubah menjadi Koleidiscologi yang dipandu oleh DJ Anadoll.

Basuki Tjahaja Purnama atau  di sapa Ahok melambaikan tangan seusai perayaan tahun baru 2016 di panggung Move On Party 2016 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Kamis (31/12/2015). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Mereka yang masuk dalam rangkuman ini ialah Dangdut Academy sebagai kontes adu bakat paling bergengsi di 2015. Lalu, ada pula Dubsmash Elif yang merasuki para pecinta sosial media. Oh iya, jangan lupa ada Goyang Dumang yang bikin heboh di masyarakat.

"Dengan konser ini, kita harus move on dari tahun lalu dengan cara yang positif, lebih berkreasi lagi," kata Andhika Pratama membakar semangat penonton.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama didampingi Wagub DKI Djarot Syaiful Hidayat menembakan ke atas pertanda tahun baru 2016 di panggung Move On Party 2016 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta, Jumat (1/1/2016). (Liputan6.com/Herman Zakharia) 

Kemeriahan Konser Move On Party semakin gemerlap dari awal acara hingga pergantian tahun. Setelahnya, bakal ada konser lanjutan bertajuk Welcome Hope 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya